Diincar Chelsea dan Tottenham, Gleison Bremer Lebih Memilih Inter

Diincar Chelsea dan Tottenham, Gleison Bremer Lebih Memilih Inter

ITALIA, RADARTASIK.COM - Agen Gleison Bremer dilaporkan telah memberi tahu Inter bahwa prioritas sang bek adalah bergabung dengan Nerazzurri daripada pindah ke Liga Premier.

Chelsea dan Tottenham tertarik mendatangkan Bremer yang menjadi incaran utama Inter Milan jika Milan Skriniar hengkang ke PSG.

Menurut beberapa laporan di Italia, Nerazzurri telah mencapai prinsip kesepakatan dengan bek tengah Brasil, tetapi pembicaraan dengan Torino tidak akan dimulai sampai Skriniar pergi.

BACA JUGA:Direktur Inter Tak Senang dengan Postingan Instagram Terbaru Calhanoglu

Calciomercato melaporkan direktur Inter baru-baru ini bertemu dengan perwakilan Bremer yang mengonfirmasi bahwa prioritas pemain berusia 25 tahun itu adalah pindah ke Stadio Meazza.

Keinginan Bremer yang dinobatkan sebagai bek terbaik Serie A musim 2021-22 melanjutkan karirnya di Serie A yang membuat peluang Chelsea dan Tottenham mengecil.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi menolak untuk menjawab pertanyaan tentang Bremer selama konferensi pers dan mengatakan  salah untuk berbicara tentang pemain yang tidak dikontrak dengan Inter.

BACA JUGA:Sacchi: Dybala Lebih Baik Bermain untuk Milan Daripada Inter

Sementara itu, Direktur Inter, Beppe Marotta mengakui Nerazzurri telah menghilangkan minat pada Paulo Dybala dan berharap Simone Inzaghi tetap berada di klub selama bertahun-tahun mendatang.

Direktur Nerazzurri menemui media menjelang konferensi pers Inzaghi di Appiano Gentile menjelang pembukaan memulai pramusim.

“Dybala adalah bagian dari banyak pemain yang tersedia secara gratis. Saya belum pernah melihat begitu banyak dan itu membuktikan bahwa sepak bola sedang berubah dan dibutuhkan lebih banyak keberanian di tingkat pemain muda,” kata Marotta.

BACA JUGA:Setelah Gagal Membeli Milan, Investcorp Lirik Inter

“Dybala masih mewakili peluang, tetapi kami baik-baik saja dalam menyerang dengan pemain berharga yang perlu dikelola pelatih dengan cara terbaik bahkan jika saya memiliki ikatan yang kuat dengan Dybala,” lanjutnya.

Marotta mengontrak Dybala di Juventus pada 2015 seharga €40 juta. Striker Argentina masih tersedia sebagai agen bebas, Napoli, Milan dan Monza juga dikabarkan tertarik.

Mantan direktur Juventus itu melanjutkan dengan membahas target klub untuk musim depan.

“Saya akan segera menyebutkan musim lalu memiliki rasa pahit. Kami menambahkan dua trofi lagi, tetapi berada di tempat kedua di Serie A meninggalkan rasa pahit di mulut kami,” tuturnya dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: russian today