Direktur Inter Tak Senang dengan Postingan Instagram Terbaru Calhanoglu

Direktur Inter Tak Senang dengan Postingan Instagram Terbaru Calhanoglu

ITALIA, RADARTASIK.COM - Para direktur Inter Milan kembali tidak senang dengan Hakan Calhanoglu setelah melihat salah satu postingan di video Instagram terbarunya.

Mantan gelandang AC Milan itu memposting video di Instagram Stories-nya di mana ia terlihat menyelam dari atap kapal pesiar.

Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa direktur klub tidak menyukai perilaku Calhanoglu  karena dapat menyebabkan cedera, jadi mereka akan memantaunya dengan ketat hingga awal pramusim.

BACA JUGA:Setelah Gagal Membeli Milan, Investcorp Lirik Inter

Inter Milan akan mulai berlatih hari ini, tetapi pemain internasional seperti Calhanoglu akan kembali ke Appiano Gentile minggu depan.

Bulan lalu, pemain internasional Turki tersebut mendapat masalah karena wawancara dengan Tivibu Spor di mana ia mengkritik pelatihnya Simone Inzaghi.

Calhanoglu telah memberi tahu Inter tentang wawancara itu dengan mengatakan bahwa dia tidak pernah mengkritik pelatih.

BACA JUGA:Sacchi: Dybala Lebih Baik Bermain untuk Milan Daripada Inter

Raksasa Serie A bisa saja mendenda pemain berusia 28 tahun itu tetapi tidak pernah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengambil tindakan tegas terhadap bintang Turki mereka

Sementara André Onana dan Romelu Lukaku telah bergabung dengan Nerazzurri dan akan kembali ke Milan dalam beberapa hari mendatang.

Mereka berdua saat ini sedang menikmati hari-hari terakhir liburan mereka sebelum dimulainya pramusim pada tanggal 6 Juli.

BACA JUGA:Inter Klub Dengan Pendapatan Hak Siar Terbesar di Serie A, Tapi Nilainya Dibawah Tim Juru Kunci Liga Premier

Pagi ini, mereka terlihat di sebuah pusat pelatihan di Olbia, Sardinia. Menurut Gazzetta, Lukaku berlatih dengan pelatih kebugaran Onana selama lebih dari satu jam sebelum latihan menendang bola melawan rekan setim barunya.

Pemain pinjaman Chelsea itu kemudian memberi tanda tangan untuk para penggemar Inter Milan setelah sesi latihan.

Dia telah kembali ke Nerazzurri dengan status pinjaman, sementara Onana telah menyelesaikan transfer gratis ke Stadio Meazza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia