Setelah Matic, Mourinho Meminta Sasa Kalajdzic Dan Davide Frattesi Agar Roma Finis 4 Besar

Setelah Matic, Mourinho Meminta Sasa Kalajdzic Dan Davide Frattesi Agar Roma Finis 4 Besar

Radartasik, Italia, José Mourinho dilaporkan telah meminta klub untuk mendatangkan striker baru dan gelandang tengah lainnya menyusul kepindahan Nemanja Matic ke Stadio Olimpico agar AS Roma bisa fini di empat besar musim depan.

Mantan gelandang Manchester United sudah menjalani tes medis dengan Giallorossi dan akan menandatangani kontrak satu tahun dengan tim ibukota.

Mourinho ingin finis empat besar musim depan dan menurut Il Corriere dello Sport dia menginginkan dua tambahan untuk Giallorossi di musim panas, seorang striker dan gelandang tengah.

Musim pertama Eldor Shomurodov di ibu kota sangat mengecewakan karena ia hanya mencetak tiga gol di semua kompetisi.

Akibatnya Roma kini mengincar Sasa Kalajdzic pemain internasional Austria yang mencetak gol ke gawang Italia selama Euro musim panas lalu.

Kalajdzic dikontrak Stuttgart hingga Juni 2023, ia bisa bermain dengan Tammy Abraham atau menjadi cadangan untuk pemain internasional Inggris.

BACA JUGA:Mourinho Tanggapi Rumor Ke PSG: Saya Suka Roma

Namun Kalajdzic bukan satu-satunya striker yang dipantau oleh Giallorossi. Dries Mertens telah dikaitkan dengan kepindahan ke ibu kota, tetapi baik Roma maupun Mourinho tidak sepenuhnya yakin untuk mengontrak pemain internasional Belgia itu karena usia dan permintaan upahnya.

Sedangkan Davide Frattesi dari Sassuolo menjadi prioritas AS Roma di lini tengah. Ia merupakan produk akademi klub, terbuka untuk kembali ke klub dan pembicaraan antara Roma dan Sassuolo telah dimulai.

Sassuolo menghargai gelandang mereka di €30 juta, tetapi Giallorossi berharap untuk menurunkan tuntutan mereka mengingat Neroverdi berutang €30% dari penjualan masa depan pemain berusia 22 tahun itu.

Ederson dari Salernitana juga ada di radar Roma, tetapi Granata menginginkan setidaknya € 20 juta.

Sementara itu, Corsport mengonfirmasi bahwa pemain lainya, Mehmet Zeki Celik dan Ola Solbakken telah mencapai prinsip kesepakatan dengan AS Roma, namun belum ada langkah lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia