Steven Tyler Tak Sabar Manggung Lagi Setelah Keluar Rehabilitasi

Steven Tyler Tak Sabar Manggung Lagi Setelah Keluar Rehabilitasi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Superstar berusia tujuh puluh empat tahun, Steven Tyler baru saja keluar dari rehabilitasi dan tidak sabar untuk berada di atas panggung lagi.

Tyler sedang dalam persiapan untuk perpisahan Aerosmith di Las Vegas, ketika harus menjalani operasi kaki dan karena penggunaan obat penghilang rasa sakit.

Vocalis Aerosmith kambuh, beruntung secara sukarela segera memeriksa ke fasilitas rehabilitasi. Fasilitas hanya mengharuskan dia untuk tinggal maksimal selama tiga puluh hari.

BACA JUGA:Profil dan Kisah Jeje: Gadis yang Viral di TikTok
 
Tyler sekarang merasa berada dalam kondisi tubuh dan pikiran yang benar untuk melanjutkan konser perpisahannya di kota dosa.

Seorang perwakilan dari penyanyi "Dream On" itu mengatakan bahwa dia "berhasil dengan sangat baik dan menantikan untuk kembali ke atas panggung."

"Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda untuk Steven selama ini. Seperti yang Anda ketahui, saudara kita tercinta Steven telah bekerja pada ketenangannya untuk banyak orang,” lanjut pernyataan wakil Tyler.

BACA JUGA:Bintang Film Dewasa Jepang Ditemukan Tewas Tanpa Busana dan Terikat di Pohon

Ia menambahkan, “Setelah operasi kaki, dia baru-baru ini kambuh dan secara sukarela memasuki program perawatan untuk berkonsentrasi pada kesehatan dan pemulihannya."

"Kami benar-benar minta maaf untuk memberi tahu penggemar dan teman-teman kami bahwa kami harus membatalkan set pertama tanggal koser di Las Vegas bulan Juni dan Juli harus fokus pada kesehatanya," sesal wakil Tyler.

Sedangkan tiket yang sudah dibeli penggemar akan dikembalikan: "Kami akan melanjutkan mulai bulan September dan akan memberi tahu pembaruan lebih lanjut secepat mungkin.”

BACA JUGA:Pencipta Game of Thrones Ungkapkan Judul Sekuel Berikutnya Yang Akan Fokus pada Jon Snow

Kami sangat sedih karena kami telah merepotkan banyak dari Anda, terutama penggemar kami yang paling setia yang sering melakukan perjalanan jauh ke pertunjukan kami," jelasnya.

"Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda untuk Steven selama ini," pungkas wakil Tyler dikutip dari Marca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca