OPD Gabungan Akan Turun

OPD Gabungan Akan Turun

“Asalkan kita tetap bisa berusaha di sini, ya tentu namanya pembangunan bakal ada gangguan ya. Tapi sesudah itu, kita harap bisa jualan lagi di sini dan pengunjung bisa lebih ramai,” harapnya.

Sebelumnya, Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Isep Rislia menegaskan, rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya menyukseskan penataan HZ Mustofa melalui infrastruktur fisik mesti direspons serius setiap dinas terkait. Terutama, instansi yang membidangi sejumlah aktivitas di lokasi perekonomian tersebut.

Menurutnya, rencana sejumlah OPD teknis dalam menyosialisasikan penataan HZ Mustofa dan Cihideung mesti secepatnya. Sebab, di lapangan dikhawatirkan muncul informasi-informasi yang tidak utuh, lantaran wacana penataan sudah berkembang lama namun tak kunjung dijelaskan secara eksplisit dinas terkait di lapangan. 

“Penataan ini kan kepentingan semua, unsur ketertiban baik penempatan PKL, kemudian pejalan kaki dan sejumlah aktivitas lain di sana. Sosialisasi jangan ditunda-tunda, apalagi pekerjaan fisik informasinya segera dimulai,” ujarnya kepada Radar, Kamis (30/6/2022).

Menurutnya, apabila informasi yang diterima tidak utuh terkait rencana penataan, dikhawatirkan warga, pegiat dan sejumlah komponen yang sehari-hari beraktivitas di sana menduga-duga dan waswas. (igi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait