AC Monza Milik Berlusconi Promosi Ke Serie A

AC Monza Milik Berlusconi Promosi Ke Serie A

Radartasik, Italia, AC Monza milik Silvio Berlusconi akan berada di Serie A untuk pertama kalinya dalam sejarah setelah meraih 4-3 dalam babak perpanjangan waktu melawan Pisa di final play-off promosi Serie A.

 

Lecce dan Cremonese telah mengamankan status papan atas mereka selama musim reguler, sementara AC Monza dan Pisa finis ketiga dengan 67 poin.

 

Monza telah memenangkan leg pertama 2-1, dengan tidak adanya aturan gol tandang, kemenangan Pisa dengan satu gol jelas akan membawa pertandingan ke perpanjangan waktu dan bahkan mungkin penalti. 

 

Kedua tim menyelesaikan musim reguler dengan 67 poin.Butuh waktu 49 detik bagi Pisa untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan melalui Ernesto Torregrossa.

 

Pisa menambahi gol kedua dalam waktu sembilan menit, sundulan Hjortur Hermansson masuk ke tiang jauh dari jarak enam yard melalui umpan silang Beruatto.

 

BACA JUGA:Paolo Maldini Kecam Pemilik Milan

 

Monza bangkit mereka membalas satu gol lewat Jose Machin, anak asuh Giovanni Stroppa menyamakan kedudukan dari pemain pengganti Christian Gytkjaer di menit 79.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia