Sempat Dikabarkan Hilang 2 Hari di Amerika, Marshanda Ditemukan di Kawasan Berbahaya

Sempat Dikabarkan Hilang 2 Hari di Amerika,  Marshanda Ditemukan di Kawasan Berbahaya

Radartasik, AMERIKA - Setelah sempat dikabarkan hilang selama dua hari di Los Angeles, Amerika Serikat, artis Marshanda akhirnya berhasil ditemukan.

Kabar tersebut disampaikan oleh sahabat Marshanda, Sheila Taly Salsabila lewat video yang dibagikannya di akun Instagramnya, Senin (27/6/2022) seperti dikutip dari Indozone. 

Perempuan yang dikenal sebagai Selebgram tersebut menyatakan Marshanda ditemukan di sebuah kawasan atau lokasi yang dikenal rawan dan berbahaya.

BACA JUGA:Permintaan Maaf Hotman Paris Enggak Ngaruh, Ketua MUI Tetap Minta Kasus Holywings Dilanjut

"Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ gak ada orang," kata Sheila.

Lebih lanjut Sheila menjelaskan, jika kawasan atau lokasi ditemukannya Marshanda merupakan kawasan yang selama ini dikenal memiliki tingkat kriminalitas cukup tinggi di Amerika Serikat. Pasalnya, di lokasi tersebut cukup banyak gelandangan dan pengguna narkoba.

"Di sini banyak orang yang drug addict, jadi di luar sana banyak banget orang homeless, drug addict, junkie, dan gak ada orang yang bisa dipercaya di sini, kriminal banyak banget," jelas Sheila.

BACA JUGA:Sopir Bus Rombongan SDN Sayang Jatinangor Jadi Tersangka, Terancam 12 Tahun Penjara

Beberapa jam sebelumnya Sheila Salsabila, lewat Instagram Story-nya @sheilasalss, Senin (27/6/2022) mengabarkan kalau sahabatnya Marshanda sudah hilang selama dua hari di Long Angeles, Amerika Serikat.

“Dicari Day 2. Warga Indonesia hilang untuk pertama kali di Los Angeles, California, AS. Dia sedang berada di berada dalam tahap Manic Episode, bipolar disorder,” tulisnya dengan menampilkan wajah Marshanda.

Sheila juga meminta bantuan Presiden Jokowi, karena Marshanda sempat menyebut nama orang nomor satu di Indonesia itu juga Presiden AS, Joe Bidden sebelum hilang. “Mohon bantuannnya Pak Jokowi, kemarin dia sebut sebut nama bapak dan Joe Bidden,” ungkapnya.

BACA JUGA:Motor Matic Masuk Kolong Bus di Kadipaten, Pengendara Luka-Luka yang Dibonceng Patah Kaki

Sheila juga mention dan berharap bantuan model Faraj Achmad Mahmud yang kenal dengan Marshanda. “@zackraj, jika dia sama aku tolong beritahu dia kami mencarinya,” tulisnya lagi.

Dia juga mengungkapkan selepas mengabarkan sakit kanker payudaranya, Marshanda sempat membuat grup WhatsApp untuk membantu banyak orang dengan keluhan mental illness dengan nama Heal The World.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: