Motor Matic Masuk Kolong Bus di Kadipaten, Pengendara Luka-Luka yang Dibonceng Patah Kaki

Motor Matic Masuk Kolong Bus di Kadipaten, Pengendara Luka-Luka yang Dibonceng Patah Kaki

Radartasik, KABUPATEN TASIK – Pengendara motor maupun pengemudi kendaraan bermotor agar ekstra hati-hati ketika berkendraan di jalan raya. Kecelakaan bisa datang kapan saja tanpa bisa diprediksi. 

Seperti di Jalan Raya Kadipaten, tepatnya di Kampung Tagog, Desa Pamoyanan, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (27/06/22) sekira pukul 10.30 WIB. 

Bus menyeruduk motor yang mengakibatkan dua penumpang motor mengalami luka serta patah tulang. Motor nahas itu pun masuk ke kolong bus.     

Menurut Kapolsek Kadipaten, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Endang Wijaya, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Genio bernopol Z 4724 JC dan Bus Gapuraning Rahayu bernopol Z 7631 TE.

BACA JUGA:Sopir Bus Kecelakaan Maut di Rajapolah Sudah Diamankan, Statusnya Masih Saksi

"Akibat dari kejadian tersebut sepeda motor Honda Genio mengalami rusak. pengemudi motor, Ai Nurhidayah (36) mengalami luka-luka dan yang diboncengnya Kamelia Cahya Ningsih (15) mengalami patah kaki sebelah kanan," paparnya.

"Saat ini korban Kamelia sedang dalam observasi di RSUD dr Soekardjo. Sedangkan Mobil Bus Gapuraning Rahayu mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kiri," sambungnya.

BACA JUGA:Ini Identitas Tiga Korban Meninggal Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Rajapolah, Salah Satunya Kondektur Bus

Bus Gapuraning Rahayu dikemudian Utin (61), warga Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya. Sementara kedua korban penumpang motor, Ai Nurhidayah dan Kamia Cahya Ningsih adalah warga Gombong, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya.

"Konologi kejadiannya yaitu sepeda motor melaju dari arah Tasik menuju Bandung. Setibanya di TKP sepeda motor tersebut mau belok ke kanan. Secara bersamaan Bus Gapuraning Rahayu dari belakang dan menabrak sepeda motor tersebut yang akan berbelok ke kanan," tambahnya.

BACA JUGA:Otak Pelaku Rekayasa Kecelakaan demi Uang Asuransi Akhirnya Menyerahkan Diri

Jelas dia, awalnya korban dibawa ke rumah sakit Lanbau di Ciawi. Kemudian dirujuk ke RSUD dr Soekardji. 

"Barang bukti motor dan busnya sudah kita amankan berikut pengemudinya. Kasusnya kini dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: