Artis Jennifer Jill jadi Tersangka Kepemilikan Sabu

Artis Jennifer Jill jadi Tersangka Kepemilikan Sabu

JAKARTA — Setelah melalui rangkaian pemeriksaan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat akhirnya menetapkan artis  Jennifer Jill sebagai tersangka kepemilikan narkotika jenis sabu.


Meski terbukti memiliki sabu, namun dari hasil tes urine istri pesinetron Anak Band, Ajun Perwira tersebut negatif kandungan narkotika.


“Hasil tes urinnya negatif. Untuk saat ini penyidik tengah melakukan pemeriksaan dasarnya apa? Kepemilikkan narkotika sebagaimana diatur dalam undang-undang nomor 35 tahun 2009 yakni Pasal 112,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Jakarta, Kamis (18/2).


Barang bukti sabu tersebut ditemukan dari kediamannya di kawasan perumahan elite Ancol, Jakarta Utara saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap Jennifer Jill oleh pihak kepolisian. Namun sayangnya Ronaldo belum mau membeberkan berapa banyak barang bukti sabu yang disita dari Jennifer Jill.


Kepada penyidik Jennifer pun mengakui jika sabu yang terdapat di rumahnya, adalah miliknya. Untuk memastikan barang tersebut adalah sabu, polisi melakukan uji laboratorium.


Sementara itu, suaminya Jennifer Jill, Arjun Perwira bersama anaknya berinisial PO yang sempat diperiksa pihaj kepolisian hanya ditetapkan sebagai saksi.


“Satu orang sudah bisa kami tetapkan sebagai tersangka, barang buktinya narkotika, kemudian dua orang statusnya masih saksi,” ujar Ronaldo.


Untuk menggali informasi lebih lanjut tentang telah seberapa Jennifer Jill menggunakan narkotika jenis sabu tersebut, pihak kepolisian akan melakukan pengecekan melalui rambut di laboratorium. (fin/red).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: