Jika Ajukan Banding, Amber Heard Harus Bayar 10,35 Juta Dolar Ditambah Bunga

Jika Ajukan Banding, Amber Heard Harus Bayar 10,35 Juta Dolar Ditambah Bunga

Radartasik, Hakim Penney Azcarate memutuskan bahwa Amber Heard harus membayar Johnny Depp $10,35 juta sebagai ganti rugi setelah juri Virginia menemukan dia secara tidak adil menggambar mantan suaminya sebagai pelaku KDRT, menurut New York Post .

Hakim Fairfax County setuju dengan juri bahwa Heard harus membayar Depp $10,35 juta kurang dari $15 juta karena batas denda yang ditetapkan oleh undang-undang negara bagian.

Hakim Azzarate juga menyatakan bahwa Heard harus membayar seluruh $10,35 juta dari putusan ditambah $480.000 (bunga 6%) jika dia mengajukan banding.

Kasus ini akan dipindahkan ke Pengadilan Banding Virginia setelah 21 hari dan kedua belah pihak akan memiliki waktu 30 hari untuk mengajukan pemberitahuan banding.

BACA JUGA:Tak Mampu Bayar Denda, Amber Heard Dikabarkan Bangkrut Karena Gaya Hidup

Pengacara Heard sebelumnya mengklaim bahwa dia tidak dapat membayar ganti rugi kepada Depp sebesar $10,35 juta karena biaya hukum telah membuatnya " bangkrut ".

Terlepas dari klaim tersebut, juru bicara Heard mengungkapkan bahwa aktris " Aquaman " berusia 36 tahun itu memang berencana untuk mengajukan banding.

"Anda tidak meminta pengampunan jika Anda tidak bersalah. Dan, Anda tidak menolak untuk mengajukan banding jika Anda tahu Anda benar," kata juru bicara Heard dikutip dari Marca.

Sementar Depp dilaporkan terbuka untuk tidak membuat Heard membayarnya dan dia tidak akan mengajukan banding atas denda $ 2 juta yang karena mencemarkan nama baik aktris tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca