Tak Mampu Bayar Denda, Amber Heard Dikabarkan Bangkrut Karena Gaya Hidup

Tak Mampu Bayar Denda, Amber Heard Dikabarkan Bangkrut Karena Gaya Hidup

Radartasik, Elaine Bredehoft pengacara Amber Heard mengatakan bahwa aktris tersebut tidak dapat membayar Johnny Depp 10,4 juta dolar karena jatuh miskin akibat dari tagihan hukum yang tinggi terkait kasusnya dengan Johny Depp.

Aktris berusia 36 tahun itu dilaporkan kekurangan uang akibat dari pertempuran hukum profil tinggi dengan mantan suaminya dan gaya hidupnya yang sembrono.  

Sumber lain menyalahkan pengeluaran berlebihan Heard sebelumnya untuk biaya perjalanan, pakaian, hadiah dan anggur.

Menurut beberapa laporan, Amber Heard harus mengganti penasihat hukum dan sekarang mengandalkan pertanggungan asuransi rumahnya untuk menutupi biaya pengacaranya saat ini.

ketika ditanya apakah Amber Heard memiliki sarana keuangan untuk membayar denda dalam jumlah besar setelah persidangan, Elaine Bredehoft pengacara Heard mengatakan: "Oh, tidak, sama sekali tidak."

Menurut orang dalam, The Travelers Companies telah membayar sebagian besar biaya pengacara Heard berdasarkan ketentuan polis asuransi aktris tersebut.

Pamela Johnson yang menjadi wakil presiden perusahaan asuransi, terlihat beberapa kali bersama Heard di ruang sidang Fairfax, Virginia.

BACA JUGA:Johnny Depp: Juri Mengembalikan Hidupku

Menurut para ahli hukum, menggunakan rencana asuransi pemilik rumah untuk membayar klaim pencemaran nama baik dianggap lumrah.

"Ini sedikit keanehan yang kebanyakan orang tidak tahu. Di sebagian besar polis asuransi pemilik rumah, ada pertanggungan jika Anda dituntut karena pencemaran nama baik berdasarkan berapa banyak uang yang Anda bayarkan melalui pertanggungan," kata Heather Heidelbaugh seorang pengacara persidangan Pennsylvania kepada The Post dikutip dari Marca.

Perusahaan asuransi bisa mempekerjakan dan membayar perwakilan hukum menurut Jeremiah Denton pengacara Virginia, menambahkan bahwa sebagian besar polis memiliki klausul yang menyatakan bahwa biaya penilaian tidak ditanggung.

"Perusahaan asuransi akan menyimpan di saku belakangnya sebagai opsi untuk menolak pertanggungan di akhir, menolak pertanggungan berarti menolak membayar penggugat, dalam hal ini Tuan Depp ," jelas Denton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca