Ini 50 Lokasi Penjual Minyak Goreng Curah Rp14.000 di Wilayah Kota Tasikmalaya

Ini 50 Lokasi Penjual Minyak Goreng Curah  Rp14.000 di Wilayah Kota Tasikmalaya

Radartasik, JAKARTA  - Pemerintah saat ini tengah menggelar program minyak goreng curah seharga Rp14.000 untuk membatu masyarakat dan pelaku UMKM agar tidak merasa kesulitan lagi memenuhi kebutuhan minyak goreng curah.

Secara nasional minyak goreng curah seharga Rp14.000 bisa didapatkan di 10 ribu warung lebih yang tersebar di 20 provinsi dan terdaftar secara resmi dalam program Simirah 2.0

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan untuk masyarakat yang ingin membeli minyak goreng curah seharga Rp14 ribu itu dengan cara menggunakan aplikasi Pedulilindungi atau menunjukan Nomor Induk Kependudukan (NIK) atau KTP.

BACA JUGA:Beli Minyak Goreng Rp14.000 Wajib Gunakan PeduliLindungi atau NIK, Diberlakukan Juli, Sosialisasi Mulai Senin

"(Minyak goreng curah) ini sebanyak-banyaknya akan lebih bagus di pasaran. (Nanti beli bisa) pakai KTP boleh, Pedulilindungi bisa," ucap Zulkifli pada Jumat (24/06/2022) seperti dikutip dari Fin.co.id.

Sementara itu jika kita ingin mengetahui di warung atau toko mana saja yang menjual program minyak goreng curah seharga Rp14 ribu per liter tersebut  bisa mengecekanya melalui  laman minyak-goreng.id

Berikut cara ceknya:

- Buka laman minyak-goreng.id

- Kemudian pilih provinsi dan kabupaten atau kota

- Lalu klik  cari pasar 

Selanjutnya laman akan menampilkan nama-nama toko atau warfung yang menjual minyak goreng murah, lengkap dengan nama dan alamat toko.

Jika kita ingin melakukan pencarian lebih spesifik, maka tinggal ketik nama desa di kolom search yang tersedia di atas daftar nama toko dan alamat penjual minyak goreng curah Rp14.000.

BACA JUGA:Menko Luhut Ungkap Alasan Beli Minyak Goreng Curah Rp14.000 Pakai PeduliLindungi

Berikut daftar toko dan warung di Kota Tasikmalaya yang menjual minyak goreng curah Rp14.000 per liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: