Ustaz Derry Sulaiman Ngaku Dihubungi Bos Holywings saat Kontroversi Miras Gratis

Ustaz Derry Sulaiman Ngaku Dihubungi Bos Holywings saat Kontroversi Miras Gratis

Radartasik, JAKARTA - Ustaz Derry Sulaiman mengaku dihubungi oleh owner Holywings Indonesia saat postingan terkait promo gratis miras untuk pengunjung bernama Muhammad dan Maria menimbulkan kontroversi dan kegaduhan.

Hanya saja Derry Sulaiman menegaskan kendati pihak Holywings telah meminta maaf penegakan hukum atas kasus dugaan penistaan agama tersebut tetap berlanjut.

Pernyataan tersebut diunggah oleh Ustaz Derry Sulaiman di akun Instagram pribadinya, pada Jumat 24 Juni 2022.

BACA JUGA:Buntut Promo Miras Gratis untuk Nama Muhammad dan Maria, Holywings Indonesia Ramai-ramai Dipolisikan

"Setelah Iklan mrk Viral, owner & manajemen minta maaf & menyalahkan team promosi… semalam pun owner & team @holywingsindonesia sudah menghubungi sy, menjelaskan kalo mrk benar “ tidak tau dgn postingan viral ini…," tulis Derry Sulaiman, dilansir dari akun Instagarm @derrysulaiman

"Meskipun marah, Semua orang tau ummat Islam cinta damai & mudah memaafkan, tapi proses hukum terus berjalan, agar tdk terulang lagi penistaan agama kedepannya…," sambungnya.

Di sisi lain, Derry Sulaiman juga meninfokan jika laporan pegacara kondang, Sunan Kalijaga terkait promosi Holywings yang mencatut nama Muhammad sudah masuk ke Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Waduh, Wanita Arab Saudi Ramai-ramai Pamer Rambut Bondan Pasca Pencabutan Aturan Wajib Jilbab

"Alhamdulullah semalam bang @sunankalijaga_sh sudah membuat laporan di polda metro jaya, kasus penistaan agama ini agar segera di usut…," ujarnya.

Derry Sulaiman juga tampak menagih janji kepada. pihak Holywings.

"Kita tunggu janji manajemen @holywingsindonesia @holy.team_ akan menindak keras team promosi yg sengaja menista 2 agama" tulisnya.

Di sisi lain, Ustaz Felix Siaw juga ikut buka suara soal Holywings yang mengeluarkan promo miras gratis bagi orang yang bernama 'Muhammad' dan 'Maria'.

BACA JUGA:3 Pasangan Berakhir di Pengadilan setelah Digerebek Satpol PP Kota Tasik Tengah ‘Bobo Bareng’ di Penginapan

Felix Siaw menduga jika promosi minuman keras gratis tersebut sepertinya bukan hal yang tidak disengaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: