Malam Ini Ansor Konvoi ke Holywings, Polda Metro Jaya Melarang

Malam Ini Ansor Konvoi ke Holywings, Polda Metro Jaya Melarang

Radartasik, JAKARTA – Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor DKI JAKARTA menginstruksikan kepada seluruh Ansor Banser se-DKI JAKARTA untuk konvoi bersama ke Cafe Holywings.

Instruksi konvoi bersama tersebut diunggah di Instagram Story akun ansor.jakarta. Dalam unggahan itu ditulis, konvoi berlangsung pada Jumat dan Sabtu, 24-25 Juni 2022 pukul 19.00 WIB.

Sedangkan titik kumpul di Kantor PW GP Ansor Jakarta. Sementara titik aksinya di Holywings Gatot Subroto, Senayan, SCBO, PIK.

BACA JUGA: Holywings Gunakan Nama Muhammad dan Maria untuk Promo Minuman Beralkohol, Ngaku Kecolongan dan Minta Maaf

Konvoi kendaraan bermotor tersebut dimaksudkan untuk mendesak agar Holywings menutup tempat usahanya.

Ansor akan konvoi bersama terkait unggahan di instagram Holywings Indonesia yang promosi dengan pakai nama Muhammad.

Rencana Ansor DKI tersebut direspons Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Dia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan konvoi.

BACA JUGA: Diduga Menistakan Agama, Holywings Indonesia Resmi Dilaporkan Pengacara Sunan Kalijaga

”Saya imbau ke masyarakat terkait adanya ajakan selebaran yang kami dapatkan untuk konvoi ke tempat kafe Holywings. Dalam hal ini Polda Metro Jaya mengimbau untuk tidak melakukan hal demikian,” kata Zulpan.

”Karena persoalan ini sudah diproses hukum, sehingga percayakan ke aparat penegak hukum,” tambahnya.

Kombes Zulpan menambahkan larangan konvoi ke kafe Holywings ini juga untuk sebagai memberikan rasa aman kepada warga di DKI Jakarta.

BACA JUGA: Kasatpol PP Sebut Holywings Izinya Hanya Restoran dan Café

”Polda Metro Jaya akan memberikan pengamanan kepada semua warga DKI Jakarta dan kita imbau tidak melakukan hal yang bertentangan,” jelas dia.

”Kami harap semua masyarakat serahkan penanganan ini kepada hukum di negara kita. Polda Metro Jaya akan menyidik kasus ini secara profesional,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id