Pemain Timnas Ceko Jadi Striker Baru Persija

Pemain Timnas Ceko Jadi Striker Baru Persija

Pemain Timnas Ceko Michael Krmencik menjadi striker baru Persija Jakarta.-persija.id-

Radartasik, JAKARTA – Persija Jakarta secara resmi memperkenalkan striker berkebangsaan Republik Ceko, Michael Krmencik. Michael akan bersama Persija selama tiga musim.

Michael Krmencik diplot mengisi posisi yang ditinggal Marco Simic. Mantan pemain Club Brugge (Belgia) diandalkan akan menjadi penyerang tengah Macan Kemayoran.

Pemain Liga 1 Republik Ceko ini belum diturunkan pada ajang Piala Presiden 2022. Ia harus menjalani latihan dan adaptasi bersama rekan satu negaranya, Ondrej Kudela.

BACA JUGA: Pemain Timnas Ceko Mulai Latihan Bersama Persija, Kudy Merasa Kepanasan

Pelatih Persija Thomas Doll optimis kedatangan Michael Krmencik bisa membantu Osvaldo Haay dkk mencetak banyak gol di musim depan.

”Saya sudah berbicara dengan dia (Michael Krmencik) beberapa hari sebelumnya. Dia sangat senang untuk datang ke Persija,” katanya seperti dikutip dari laman persija.id.

BACA JUGA: Ibu dan Anak Anies Baswedan Ternyata Ikut Jadi Penyumbang Bertambahnya Kasus Positif Covid-19 di Jakarta

”Michael merupakan pemain yang dibutuhkan tim saat ini karena dia bermain di posisi penyerang tengah,” sambung Thomas Doll.

”Dia sangat bagus bermain bola bawah, memiliki postur yang sangat ideal dan memiliki pengalaman bermain di kompetisi Eropa,” ucap arsitek tim asal Jerman itu.

BACA JUGA: Ronaldinho Bakal Bela Rans Nusantara FC Lawan Arema FC, Segini Harga Tiketnya Kalau Mau Nonton Langsung

Thomas Doll berterima kasih kepada manajemen karena bisa mewujudkan keinginannya. Kini, ia berharap komposisi pemain Persija kian lengkap dengan hadirnya dua pemain asing tersisa.

”Saya berterima kasih kepada manajemen karena bisa mendatangkan Michael dan Ondrej Kudela. Sekarang tim kami sudah mempunyai dua pemain asing. Kami menunggu pemain asing ketiga dan pemain Asia,” katanya.

BACA JUGA: Tak Diberi Uang, Pengemis Ini Mengamuk, Satpol PP Sebut Pernah Dua Kali Diamankan

Sebelum berseragam Persija, Michael lebih banyak menghabiskan kariernya di Liga Gambrinus (Liga 1 Republik Ceko).

Sumber: persija.id