Ronaldinho Bakal Bela Rans Nusantara FC Lawan Arema FC, Segini Harga Tiketnya Kalau Mau Nonton Langsung

Ronaldinho Bakal Bela Rans Nusantara FC Lawan Arema FC,  Segini Harga Tiketnya Kalau Mau Nonton Langsung

Radartasik, JAKARTA - Mantan bintang sepak bola dunia asal Brazil, Ronaldinho dijadwalkan bakal hadir dan beraksi pada laga trofeo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada 26 Juni 2022.

Kehadiran Ronaldinho tersebut untuk memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo dan pertandingan melawan Arema FC serta Persik Kediri.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan menghadirkan bintang kelas dunia,” ujar Media Ofiser Arema FC Sudarmaji di Kota Malang, Rabu (23/06/2022).

BACA JUGA:Menag Tegaskan Berkurban Itu Tidak Wajib,Terlebih dalam Ancaman PMK, Gus Yaqut Sebut Alasannya

Sudarmaji pun menambahkan kehadiran Ronaldinho dalam pertandingan trofeo ini akan menjadi kesempatan bagi suporter klub Singo Edan yang biasa dikenal dengan Aremania itu untuk menyaksikan langsung aksi pemain bola kelas dunia tersebut.

Di sisi lain, lanjutnya, pertandingan itu juga akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk menyuguhkan aksi yang atraktif di Stadion Kanjuruhan.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri,” kata Sudarmaji.

BACA JUGA:Pegawainya Bertindak Asusila, Kemenag Jawa Barat Siapkan Sanksi

Berdasarkan informasi yang dia terima, mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu juga ingin merasakan dan melihat aksi Aremania dalam mendukung tim kebanggan warga Malang Raya itu.

“Kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania,” jelasnya.

Sudarmaji menambahkan, format trofeo akan menyajikan tiga pertandingan pada Minggu malam itu.

BACA JUGA:Seru! Cak Imin dan Yenny Wahid Saling Sindir Soal PKB yang Dulu Ikut Didirikan oleh Gus Dur

Pertama, Persik melawan Rans Nusantara FC, kemudian Persik melawan Arema FC, dan ketiga Arema FC melawan Rans Nusantara FC.

Ronaldinho juga akan terlibat dalam coaching clinic dan temu penggemar untuk memotivasi anak-anak dan keluarga agar bermain sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: