Vaksin Booster Kabupaten Tasikmalaya Hari Ini Sampai Sore, Cek di Sini Lokasinya

Vaksin Booster Kabupaten Tasikmalaya Hari Ini Sampai Sore, Cek di Sini Lokasinya

Radartasik, KABUPATEN TASIKMALAYA – Polres Tasikmalaya melaksanakan vaksinasi booster, Jumat (17/6/2022). vaksinasi tersebut selain untuk terus meningkatkan capaian target di Kabupaten Tasikmalaya, juga dalam kegiatan Bakti Kesehatan dalam memperingati Hari Bayangkara ke-76.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono mengatakan, gebyar vakinasi yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Warga (GPW) Markas Komando (Mako) Polres Tasikmalaya itu, disediakan 1.000 dosis vaksin booster

"Itu target kami 1000 dosis dari pagi hingga sore nanti," katanya kepada radartasik.disway.id Jumat (17/6/2022).

BACA JUGA:Alhamdulillah…Lolos Vaksin Booster dan PCR, 404 Calon Jemaah Haji Kabupaten Tasikmalaya Diterbangkan

Tentunya, kata dia, meski saat ini Kabupaten Tasikmalaya berada di level I, vaksinasi tetap harus dilaksanakan. Bahkan saat ini vaksinasi booster sudah mencapai 31 persen, dosis kedua, 79 persen dan dosis ke satu 92 persen. 

"Kita terus meningkatkan porses vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya sekaligus melaksanakan bakti sosial," katanya.

BACA JUGA:Truk Dalmas Jadi Alat Angkut Peserta Vaksinasi

Rimsyahtono berharap, dengan dilaksanakan gebyar vaksinasi itu, bisa terus meningkatkan kekebalan tubuh di tengah-tengah masyarakat, sehingga penyebaran covid-19 bisa cegah. 

"Mudah-mudahan target vaksinasi bisa 100 persen tentunya bisa meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat," harap dia.

BACA JUGA:Kaum Milenial Dominasi Peserta Vaksin di Polres Tasikmalaya Kota

Salah seorang peserta vaksinasi booster, Endong, mengaku bersyukur digelarnya kegiatan vaksinasi ini. Dia menyadari bahwa pentingnya kesehatan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19. "Apalagi saat ini kasus covid-19 naik lagi," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: