Greysia Polii Purnatugas, BNI Beri Bantuan Atlet Muda Penerus Greys

Greysia Polii Purnatugas, BNI Beri Bantuan Atlet Muda Penerus Greys

radartasik.com - Greysia Polii sudah purnatugas, dan BNI memberi bantuan atlet muda penerus wanita yang biasa disapa Greys ini.

Pensiun dari dunia atlet profesional selalu menjadi proses transisi luar biasa yang kerap tidak mudah dilalui oleh seorang  bintang olahraga. 

Ribuan hari telah dilalui sepanjang usia untuk berlatih dan mencetak prestasi, tiba-tiba semuanya harus berhenti. 

BACA JUGA:Ambruk Ditikam Teman Saat Pesta Miras

Begitu pula jalan yang kini akan dilalui oleh Bintang Bulutangkis Indonesia Greysia Polii yang telah memasuki masa Purnatugas sebagai atlet. 

Sebagai penghargaan atas jasa-jasanya dalam mengharumkan nama Bangsa di banyak event kompetisi tingkat dunia, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI (kode saham: BBNI) dan PBSI bekerjasama menyelenggarakan Testimonial Day Gresia Polii. 

BACA JUGA:Muda-mudahan Atlet Bulu Tangkis Kota Banjar Raih Juara Kapolda Jabar Cup 2022

Di kesempatan yang sama BNI memberikan apresiasi dengan mengajak atlet-atlet bulutangkis muda untuk hadir dalam acara Testimonial Day Greysia Polii di Jakarta, Minggu (12/6/2022). 

Atlet muda ini berasal dari dua klub besar yang telah membesarkan Greysia Polii yakni PB Jaya Raya dan Eng Hian Badminton Academy. 

BACA JUGA:Fee Based Income Bisnis Bancassurance BRI Tumbuh 2,4 Kali Lipat

Vice President Corporate Communication BNI Selly Adriatika hadir dan menyerahkan bantuan dana pembinaan atlet muda Bulutangkis yang secara simbolis diserahkan ke kedua club tersebut. 

Selly menyampaikan, PB Jaya Raya dan Eng Hian Badminton Academy adalah klub yang sangat berjasa dalam menempah skill sekaligus mental sang juara. 

Dengan bantuan ini diharapkan lebih banyak The Next Greysia Polli yang menjadi kebanggaan bangsa dalam mencetak prestasi-prestasi Go Global. 

BACA JUGA:Tiga Moda Transportasi di Jakarta Cukup dengan Satu Kartu, Begini Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: