Atalia Ridwan Kamil Datangi Lokasi Makam Eril, Pastikan Kelancaran Proses Pemakaman Hari Senin

Atalia Ridwan Kamil Datangi Lokasi Makam Eril, Pastikan Kelancaran Proses Pemakaman Hari Senin

Radartasik, BANDUNG  – Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya hari ini (Sabtu,09/06/2022) mengunjungi lokasi makam putra sulungnya Emmiril Kahn Mumtadz atau Eril di lokasi pemakaman keluarga di Kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Adapun tujuan Ibu Cinta, sapaan Atalia Praratya, mendatangi lokasi makam Eril adalah untuk memastikan kesiapan yang telah dilakukan sejumlah pihak terkait untuk proses pemakaman anaknya tersebut pada Senin (13/06/2022) nanti.

Saat ibu mengunjungi lokasi tempat peristirahatan terakhir Eril tersebut tampak Ibu Cinta menggunakan mobil SUV hitam yang dikawal oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA:Jenazah Eril Tiba di Soekarno Hatta Hari Minggu Pukul 07.40, Berbarengan dengan Waktu Keberangkatan Haji

Begitu sampai di area pemakaman keluarga tersebut Atalia Praratya dan beberapa orang yang menemaninya langsung memasuki area pemakaman tersebut.

Sementara itu sejumlah pekerja terlihat tengah mempersiapkan area pemakaman Eril tersebut. Salah satunya dengan meratakan tanah bagi akses masuk ke lokasi makam Eril.

Di sisi lain, Polres Bandung akan menurunkan sebanyak 150 personel untuk proses pemakaman Eril yang direncanakan Senin 13 Juni nanti.

BACA JUGA:Inilah Rute Menuju Lokasi Pemakaman Eril dari Gedung Pakuan ke Cimaung

“150 personel nantinya akan dibantu oleh Satpol PP dan jasa marga serta pihak lainnya,” ungkap Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Diberitakan sebelumnya jenazah Eril pertama kali ditemukan oleh seorang guru SD bernama Geraldine Beldi di bendungan Engehalde, Bern Swiss pada Rabu pagi.

Setelah dimandikan dan disalatkan di rumah sakit setempat, hari Sabtu ini jenazah Eril diterbangkan dari Swiss menuju Tanah Air.

BACA JUGA:Lokasi Makam Eril Dikelilingi Pemandangan yang Asri, Bakal Dibangun Sekolah dan Pondok Pesantren di Sekitarnya

Berdasarkan informasi jenazah Eril akan sampai di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (12/06/2022) pagi, untuk selanjutnya dibawa ke Kota Bandung dan disemayamkan di rumah dinas Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: