Penemu Jasad Eril Ternyata Seorang Guru, Namanya Mrs Geraldine Beldi

Penemu Jasad Eril Ternyata Seorang  Guru, Namanya Mrs Geraldine Beldi

Radartasik, SWISS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akhirnya berhasil bertemu dengan seorang guru bernama Mrs Geraldine Beldi, yang telah menemukan jasad anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare Bern, Swiss pada Rabu (08/06/2022) pagi lalu. 

Ridwan Kamil bertemu dengan sosok guru perempuan tersebut meminta bantuan timnya yang ada di Bern Swiss. 

"Alhamdulillah (setelah) menunggu selesai ia mengajar, jam 11 tadi kami bertemu dan saya haturkan rasa terima kasih saya, " tulis Ridwan Kamil di akun instagram pribadinya Jumat (10/06/2022) malam WIB. 

BACA JUGA:Begini Kata Ridwan Kamil Penjelasan Ilmiahnya Mengapa Jasad Eril Masih Utuh Padahal Sudah 14 Hari di Air

Diungkapkan Ridwan Kamil, berdasarkan cerita dari Mrs Geraldine, jasad Eril ditemukan saat sang guru tersebut sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajarnya. 

Saat melintasi Bendungan Engehalde Sungai Aare, Mrs Geraldine melihat jasad Eril berada di lokasi tersebut. 

'la langsung menelpon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa ditemukan dan diselamatkan dengan baik, " tulis Ridwan Kamil kembali. 

"Kami warga Kota Bern, tahu semua tentang berita Eril. Jadi saya pun tiap jalan kaki, selalu melihat ke arah sungai Aare. Dan ternyata saya yang menemukannya. Turut berduka cita ya Pak, " ujar Ridwan Kamil menirukan pernyataan Mrs Geraldine. 

BACA JUGA:Jenazah Eril Bakal Dikebumikan di Pemakaman Keluarga di Cimaung Bandung pada Hari Senin

Atas jasanya yang telah menemukan putra sulungnya tersebut, Ridwan Kamil pun mengungkapkan akan menjamu secara khusus jika Mrs Geraldine berkunjung ke Indonesia. 

"Ibu Geraldine kalo ingin berlibur ke Indonesia, tolong kabari saya ya. Nanti semuanya saya yg urus sebagai rasa terima kasih kami," ujar Ridwan Kamil. 

Diakhir unggahan ia pun mengucapkan kembali rasa terima kasihnya kepada Mrs Geraldine yang disebutnya sebagai sosok guru yang sederhana tersebut.

"Dan ke Mrs. Geraldine Beldi. Hatur Nuhun. Terima Kasih," pungkas suami Atalia Prayatya tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: