19 Atlet Bulu Tangkis Diberangkatkan

19 Atlet Bulu Tangkis Diberangkatkan

Radartasik, BANJAR – Sebanyak 19 atlet bulu tangkis tingkat SD hingga SMP mengikuti kejuaraan buku tangkis Kapolda Jawa Barat. Keberangkatan belasan atlet itu dimulai dari Mako Polres Banjar, Jumat (10/6/2022).

Belasan atlet pelajar itu merupakan didikan dari dua klub PB Bulu Tangkis di Kota Banjar.

“Kami mengirimkan 19 atlet bulu tangkis usia SD hingga SMP putri putri baik single maupun ganda untuk mengikuti kejuaraan Bulu Tangkis Kapolda Jabar dalam dangka HUT Bhayangkara,” kata Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, kemarin.

Pihaknya berharap para atlet itu bisa memenangi kejuaraan dan membawa nama baik Kota Banjar.

“Kami berharap atlet yang kami kirimkan ini membawa trofi juara. Pelaksanaan dilaksanakan selama satu minggu mulai Senin pekan depan. Targetnya juara,” kata dia.

Salah satu pelatih bulu tangkis dari PB Patroman, Aris Saputra mengatakan, mengirimkan sebanyak 14 atlet dari usia 13 sampai 17 tahun serta dua orang official tim.

“Persiapan kita yakni latihan rutin dan latih tanding ke luar kota yang sudah kami laksanakan sebelum diberangkatkan. Atlet yang kita kirimkan juga merupakan atlet-atlet usia dini dan remaja yang sudah pernah juara di berbagai turnamen di luar kota,” katanya. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: