KH Asep Maoshul Perkuat Manajemen Lembaga Pesantren

KH Asep Maoshul Perkuat Manajemen Lembaga Pesantren

Radartasik, PANGANDARAN – Anggota Komisi IV DPR RI F-PPP KH Asep A Maoshul Affandy melaksanakan kunjungan kerja ke Pondok Pesantren Baitul Huda At-Taufiq.

Pondok pesantren tersebut berada di Dusun Lebaksari Desa Batu Malang Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Di sana, KH Asep menyosialisasikan empat pilar berbangsa dan bernegara. Penguatan mental dan karakter di lingkungan internal pendidikan pondok pesantren juga menjadi perhatian serius.

BACA JUGA: Hebat, Persib Didoakan Jadi Juara Piala Presiden dan Liga 1 oleh Pelatih Lawan Tanding, Siapa Pelatih Itu?

”Ini (penguatan mental, red) penting diperhatikan karena seringkali tenaga pendidik merasakan jenuhnya mengajar, padahal program ilmu pendidikan belum disampaikan secara maksimal,” ujarnya belum lama ini.

KH Asep pun ke depan berfokus pada penguatan manajemen di lembaga pondok pesantren.

BACA JUGA: Atalia Ridwan Kamil Unggah Foto Kebersamaan Terakhir dengan Eril Saat di Swiss, Netizen pun Kembali Menguatkan

Karena itu, ia meminta pemerintah pusat untuk turun langsung ambil bagian memberikan bantuan kepada pondok pesantren, baik dari segi sarana prasarana maupun kesejahteraannya.

Ahmad Taufik (38), salah satu pendidik di Pesantren Baitul Huda At-Taufiq mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan anggota DPR RI.

BACA JUGA: Pencuri Bermukena Tertangkap Usai 12 Kali Beraksi, Caranya Sembunyi Dalam Mall Sampai Tutup Baru Bergerak

Dia pun meminta agar semua keinginan dan aspirasi masyarakat bisa disampaikan dalam forum sidang DPR RI. (Iman SR / Radar Tasikmalaya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: