Atalia Ridwan Kamil Unggah Foto Kebersamaan Terakhir dengan Eril Saat di Swiss, Netizen pun Kembali Menguatkan

Atalia Ridwan Kamil Unggah Foto Kebersamaan Terakhir dengan Eril Saat di Swiss, Netizen pun Kembali Menguatkan

Radartasik, BANDUNG - Kendati sudah menyatakan ikhlas atas berpulang atau meninggalnya Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, Atalia Prayatya masih belum bisa melupakan begitu saja momen kebersamaan bersama putra sulungnya tersebut.

Terbukti, sebagai bentuk rindu kepada Eril, istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut pada Senin (06/06/2022) mengunggah sejumlah foto kebersamaan dirinya bersama Eril ketika berada di Swiss, tepatnya sebelum peristiwa tragis yang menimpa anaknya itu terjadi.

Selain mengunggah sejumlah foto Eril, Atalia juga menuliskan rangkaian kalimat yang menggambarkan kondisi terakhir Eril sebelum tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

BACA JUGA:Dosen ITB Ini Ungkap Sikap Asli Eril dan Tugas tentang

Berikut tulisan Atalia yang diunggah di akun Instagram dan Twitter pribadinya.

Rasanya untuk menanyakan, Mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang? Mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta.

Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering. Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu.

12 hari telah berlalu. Kamu di mana? Di mana, Ril? Sini pulang. Ya Allah jaga dan lindungi Eril. Limpahkan dia dengan kasih sayangMu, cukupkan kebutuhannya dan pertemukanlah kami dengannya. Laa hawlaa walaa quwwata illa billah…

Sayang Aa… Doa mamah dalam setiap helaan nafas… 6 juni 2022 — Meski kami sudah ikhlas ridho menerima keterapan Allah, namun Ikhtiar pencarian masih terus dilakukan oleh otoritas swiss, KBRI, keluarga, sahabat maupun masyarakat sampai waktu yang belum ditentukan.

Hatur nuhun untuk semua upaya yang telah dilakukan dari hati yang paling dalam. Mohon senantiasa keikhlasannya untuk mendoakan A Eril agar husnul khatimah dan segera ditemukan.

Karuan saja unggahan Ibu Cinta , sapaan akrab Atalia Prayatya itu dibanjiri komentar berisi doa dan harapan agar istri orang nomor satu itu tegar dan anaknya Eril mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: