Diduga Selang Tabung Gas Bocor, Warung Ayam Bakar di Indihiang Nyaris Diamuk si Jago Merah

Diduga Selang Tabung Gas Bocor, Warung Ayam Bakar di Indihiang Nyaris Diamuk si Jago Merah

Radartasik, KOTA TASIK - Amukan si jago merah memang tak dapat diprediksi. Seperti yang terjadi di warung ayam bakar Saluyu milik Hasbi Imron (35) di Jalan Mangkoko, Kecamatan Indihiang.

Kamis (21/04/22) sekitar pukul 18.00 WIB, warung ayam bakar miliknya sempat di amuk si jago merah. Api mengamuk diduga akibat kebocoran dari selang tabung gas.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota, AKP H Iwan. Menurut dia berdasarkan keterangan saksi yang merupakan pembeli, awalnya dia mendengar suara letupan kecil.

"Sekitar pukul 18.00 WIB terdengar suara letupan kecil saat saksi membeli ayam bakar di warung korban. Lalu saksi memberitahukan hal itu kepada korban," paparnya kepada wartawan, Kamis malam.

Kemudian, terang dia, oleh korban dilihat ke dalam dapur. Korban pun melihat ada percikan api yang berasal dari tabung gas ukuran 3 kilogram.

"Kemudian saksi memberitahukan kepada warga di sekitar lokasi kejadian dan membantu korban yang sedang berusaha memadamkan kobaran api tersebut, tidak lama kemudian api dapat dipadamkan," terangnya.

Bersamaan dengan padamnya api, tambah dia, tim pemadam kebakaran tiba dilokasi untuk menetralisir lokasi kebakaran. 

"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian peralatan rumah tangga yang rusak berupa kompor gas merk Quantum, magicom merk Yongma," tambahnya.

Jelas dia, dalam kejadian ini tidak mengakibatkan korban jiwa, namun kerugian materi diperkirakan sebesar Rp 1,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: