Curhatan Pilu dan Menyatakan Hati dari Kekasih Eril, Nabila Ishma: Hai, Aku Sayang Kamu Ril, Tapi...

Curhatan Pilu dan Menyatakan Hati dari Kekasih Eril, Nabila Ishma: Hai, Aku Sayang Kamu Ril, Tapi...

Radartasik,BANDUNG - Salah satu orang yang sangat kehilangan dengan meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril adalah Nabila Ishma Nurhabibah. Maklum saja Nabila Ishma merupakan kekasih dari Eril. 

Nah, pasca pihak keluarga besar Ridwan Kamil menyatakan kalau Eril telah meninggal, Nabila pun mencurahkan seluruh isi hatinya di postingan terbaru yang ia unggah di Instagram.

Dalam curhatannya Nabila mengaku, jika dulu seringkali memarahi Eril karena kekasihnya itu dianggap terlalu baik. Namun, sekarang Nabila seakan mengerti apa arti kebaikan yang sering dilakukan oleh Eril.

Kebaikan yang pernah dilakukan Eril dianggap Nabila telah menjadi lantunan doa dari banyak orang untuknya.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Bakal Gelar Doa Bersama untuk Eril Sabtu Siang Ini di Gedung Pakuan

"Hai A Erill..Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang," tulis Nabila Ishma di Instagram (@nabilaishma), Sabtu 4 Juni 2022.

"Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu," tambahnya.

Nabila pun menyatakan tidak menyangka akan secepat ini kehilangan sosok Eril. Akan tetapi ia tetap merasakan bahwa kehilangan ini menjadi suatu luka yang manis.

Pasalnya ia melihat ada banyak orang yang sayang terhadap Eril. "Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku ril," tuturnya. 

BACA JUGA:Berbeda dengan Ridwan Kamil, Almarhum Eril Hobi Otomotif, Suka Mobil Klasik

"Tapi dibalik itu ini jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir," lanjut Nabila.

Nabila dan Eril sudah sempat berjanji akan mencari kebahagiaannya secara bersama-sama.

Meski begitu, Nabila tetap ikhlas apabila Eril sudah menemukan kebahagiaannya sendiri saat ini di tempat yang berbeda.

BACA JUGA:Unggah Foto Selfi Bareng Ridwan Kamil saat di Bandara Qatar, Selebgram Fitri Bazri Ramai-ramai Dikecam Netizen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: