Pemilik PSG Muak Dengan Gaya Hidup Neymar

Pemilik PSG Muak Dengan Gaya Hidup Neymar

Radartasik.com, Pemilik PSG dikabarkan sudah muak dengan gaya hidup Neymar baik di dalam maupun di luar lapangan menurut L'Equipe.

Dengan gaya hidupnya yang glamour dan tidak seperti banyak atlet elit lainnya, pemilik PSG merasa bahwa saat di lapangan Neymar terus menghasilkan penampilan yang buruk.

L'Equipe mengatakan bahwa orang-orang di Qatar merasa bahwa "dia lebih memilih Paris daripada PSG" dan laporan media Prancis mengungkapkan tingkat kemarahan di Qatar sudah muncul dari pemegang saham PSG .

Mereka merasa bahwa pemain Brasil itu telah memberikan sangat sedikit dari semua yang telah diberikan kepadanya (dalam bentuk uang) sejak ia menjadi rekrutan termahal dalam sejarah.

PSG harus mengeluarkan 222 juta euro kepada Barcelona saat membayar klausulnya ditambah dengan gajinya yang selangit.

Secara total, selama lima musim, pengeluaran untuk Neymar berjumlah lebih dari 500 juta euro, tetapi itu tidak semua orang di Doha harus membayar Neymar karena dia juga dijamin kesepakatan sponsor yang dibayar dengan baik saat meninggalkan Barcelona .

Dengan tautan ke Qatar National Bank dan Qatar Airways, pemilik PSG telah melakukan segala kemungkinan untuk mempertahankan Neymar di Paris, agar menjadi salah satu atraksi utama dan bintang untuk Piala Dunia yang akan dimainkan pada bulan November dan Desember nanti.

Namun penampilannya di lapangan membuat frustrasi mereka yang telah mengumpulkan uang selama ini.

Setelah pertandingan dengan Real Madrid, klub Prancis yersebut berada dalam kekacauan dan hanya Kylian Mbappe yang menikmati kasih sayang dari penggemar dan perhatian para pemimpin Paris yang bertekad untuk mempertahankannya.

Pada saat yang sama, mereka tidak mengesampingkan skenario apa pun dengan Neymar yang sepertinya harus terus membayar untuk musim berikutnya.

Media Prancis mengklaim bahwa hampir tidak mungkin bagi Neymar untuk pergi dari PSG musim panas ini, karena satu-satunya klub dengan kekuatan ekonomi untuk mengatasi transfer sebesar itu tampaknya adalah Newcastle dan "tampaknya tidak mungkin kota kelas pekerja di utara Inggris adalah tempat impian Brasil untuk akhir karirnya di Eropa".

Kritik yang diberikan oleh penggemarnya sendiri  nampaknya telah melukai hati pemain Brasil itu, Ia tidak ragu-ragu untuk menanggapinya.

Dalam pertandingan terakhir melawan Lorient, Neymar mencetak gol hebat  dan dia membuktikan dirinya di media sosial.

"Saya mabuk, makanya berhasil.... seperti yang mereka katakan di luar sana," tulisnya dikutip dari Marca dalam sebuah cerita di akun Instagram pribadinya yang disertai dengan video golnya. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: