Rp 99 Ribu, Pilih Menu Sepuasnya, Hotel Horison Sedia Paket Iftar Ramadan

Rp 99 Ribu, Pilih Menu Sepuasnya, Hotel Horison Sedia Paket Iftar Ramadan

radartasik.com, TASIK , RADSIK - Momen buka puasa bersama atau bukber sangat dinanti-nantikan setiap Ramadan tiba. Untuk Ramadan tahun ini, Hotel Horison Tasikmalaya menyediakan menu Iftar Ramadan dengan harga Rp 99 ribu net/pax all you can eat, dengan banyak pilihan menu bertema tradiisonal, nusantara dan western.


General Manager Hotel Horison Tasikmalaya Hayati Nufus mengatakan, setiap tahunnya hotel di Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya tersebut menyediakan menu buka puasa. Kali ini program tersebut lebih spesial karena menunya semakin variatif.

Menu buka puasa ini lengkap mulai dari takjil, appetizer, main course, soup, dessert, live cooking, traditional stall, beverage station yang setiap harinya berbeda untuk rotasi pilihan menunya.

Untuk harga yang dibanderol, menurutnya, sangat terjangkau dengan pilihan menu yang banyak dan berkonsep all you can eat. “Ada juga promonya beli 10 pax gratis 1 pax,” terangnya. Bahkan setiap yang booking iftar ini, berkesempatan mendapatkan hadiah kejutan berupa voucher menginap.

Beberapa menu baru yang hadir yakni mongolian pasta, 23 macam pastry, aneka gorengan, cilor, hingga es campur yang bisa diracik sendiri sesuai selera tamu. “Paket buka puasa ini, memang diminati masyarakat. biasanya di minggu kedua Ramadan sudah banyak yang mengagendakan bukber dengan teman, keluarga, kolega di Hotel Horison,” ujarnya.

Bukber di hotel memang jadi hal istimewa, dengan membayar harga yang kompetitif, tamu bisa menikmati aneka makanan dan minuman sepuasnya. Terlebih fasilitas dan kenyamanan hotel menjadi nilai plus. “Bahkan, kami menyediakan spot foto untuk mengabadikan moment,” ujarnya.

Ia menghimbau tamu untuk segera booking paket iftarnya, apalagi memasuki Lebaran harus booking jauh-jauh hari karena biasanya tamu membludak. “Kapasitas Iftar Ramadan ini hanya 150 orang tiap harinya,” katanya.

Sementara itu, untuk promo kamar ada Pak Rahmat yakni Paket Ramadan Hemat dengan harga Rp 598 ribu sudah termasuk buka puasa dan sahur. Harga tersebut untuk type kamar Deluxe Room. “Untuk room only ada di harga Rp 428 ribu,” pungkasnya. (na)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: