Erik ten Hag Inginkan Ruben Neves Untuk Manchester United

Erik ten Hag Inginkan Ruben Neves Untuk Manchester United

Radartasik.com, Target utama Manchester United sebagai pelatih di musim panas Erik ten Hag dari Ajax diyakini sudah memiliki target transfernya sendiri.

Ten Hag telah membawa Ajax meraih kesuksesan besar dalam beberapa tahun terakhir, bahkan menjadikan mereka penantang di panggung kontinental pada 2019 dan sekarang akan melakukan hal yang sama di Old Trafford.

Laporan menunjukkan jika dia bergabung dengan Setan Merah, pelatih Belanda akan menjadikan gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves sebagai pilihan pertamanya.

Kontraknya masih tersisa dua tahun di Midlands, sehingga Manchester United  dapat menegosiasikan kesepakatan untuknya.

Neves didatangkan sebagai pengganti Nemanja Matic atau Paul Pogba kedua gelandang menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Menurut The Sun, Ten Hag telah mengikuti Neves selama bertahun-tahun sebelum pemain internasional Portugal itu bergabung dengan Wolves dari Porto pada 2017.

Diperkirakan Ten Hag mengikuti Neves ketika dia masih pemain remaja di Portugal, saat dia menjabat sebagai asisten pelatih Bayern Munich .

Ini bukan pertama kalinya Manchester United dikaitkan dengan Neves, mengingat mereka dikabarkan akan melacaknya musim panas lalu.

“Yang pasti, dia akan menerima proposal dari kami, tetapi cara dia bermain, saya melihat tim lain juga mencarinya,” aku pelatih Wolves Bruno Lage baru-baru ini.

“Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, mungkin ada tim besar dengan tawaran besar dan kami perlu menganalisis apa yang lebih baik untuk kami dan pemain,” lanjutnya.

“Yang penting untuk dikatakan adalah sangat sulit menemukan pemain seperti dia,” akunya.

Lage menambahkan, "Kami dulu menyebutnya sebagai gelandang bertahan tapi sekarang menjadi gelandang tengah, seorang pria yang bisa bertahan dan bisa menyerang. Dia bisa melakukan keduanya." (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: