Lonzo Ball Cedera Lutut Dan Mungkin Tidak Akan Bermain Lagi Musim Ini

Lonzo Ball Cedera Lutut Dan Mungkin Tidak Akan Bermain Lagi Musim Ini

Radartasik.com, Chicago Bulls secara mengejutkan memimpin Wilayah Timur, namun kabar buruk menimpa tim tersebut. Point guard Bulls, Lonzo Ball mengalami cedera dan tidak diharapkan untuk segera sembuh musim ini.

Lonzo Ball mengalami robek di lutut kirinya pada tanggal 14 Januari, membuatnya absen dan ketika tampaknya akan sembuh, dia merasakan ketidaknyamanan di lututnya lagi.

Menurut pelatih Bulls, Billy Donovan, Lonzo Ball dan staf medis akan bertemu untuk melihat apakah ia harus absen selama sisa musim ini dan menentukan langkah selanjutnya yang akan diambil.

“Mengecewakan dari sudut pandang Anda berharap bahwa waktu yang dia miliki dapat membantunya untuk mendorong maju dan melakukan sedikit lebih banyak,” kata Donovan.

"Tapi itu pasti tidak terjadi," lanjutnya dikutip dari Marca.

Pernyataan ini muncul sebelum pertandingan Bulls melawan juara bertahan Milwaukee Bucks , Chicago Bulls kalah dengan skor 127-106, di mana Zach LaVine juga tidak dapat bermain karena cedera lutut kiri.

Bulls saat ini menempati posisi keenam Wilayah Timur dengan rekor 45-34, kabar baiknya mereka tidak akan turun ke peringkat tujuh dan tidak harus bermain di Play-In, posisi itu dipegang oleh Cleveland Cavaliers dengann dua setengah game di belakang Chicago. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: