Antara Dybala dan Lukaku, Siapa Yang Harus Direkrut Inter?

Antara Dybala dan Lukaku, Siapa Yang Harus Direkrut Inter?

Radartasik.com, Paulo Dybala dan Romelu Lukaku bertemu lagi setelah kegagalan La Joya pindah ke Manchester United pada 2019. Lalu diantara kedua pemain, siapa yang harus direkrut Inter musim panas mendatang?

Kedua pemain telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stadio Meazza pada akhir musim saat ini. Dybala akan tersedia sebagai agen bebas di akhir musim, sementara Lukaku kemungkinan akan meninggalkan Chelsea setelah musim yang sulit di bawah Thomas Tuchel.

Berbagai laporan di Italia menunjukkan bahwa pemain internasional Belgia itu telah berulang kali meminta direktur Inter untuk membawanya kembali.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri tidak lagi menyangkal bahwa Lukaku bisa kembali pada musim 2022-23.

Dybala dan Lukaku pernah bertemu pada tahun 2019 ketika La Joya menolak untuk pindah ke Manchester United dalam kesepakatan pertukaran dengan Lukaku, yang akhirnya menandatangani kontrak dengan Inter Milan.

Lukaku hanya bertahan selama dua musim dengan mencetak 64 gol dalam 95 penampilan.

Tetapi Nerazzurri harus menyeimbangkan pembukuan dan kemungkinan akan menjual beberapa pemain mereka di jendela transfer musim panas, walaupun striker Argentina atau Belgia itu bisa pindah ke Stadio Meazza untuk memperkuat lini serang mereka.

Keduanya akan bergantung pada masa depan Lautaro Martinez, yang baru-baru ini memperpanjang kontraknya hingga Juni 2026.

Meski begitu penjualan Lautaro Martinez masih dalam rencana karena masalah keuangan Inter yang buruk.

Musim lalu, Lautaro Martinez membentuk kemitraan serangan yang sangat baik dengan Lukaku dan beberapa penggemar Nerazzurri akan senang melihat mereka di Stadio Meazza lagi.

Pekan lalu, legenda Inter Beppe Bergomi mengatakan bahwa pelatih Inter Milan memberi tahu dia bahwa pemain berusia 28 tahun itu adalah striker terbaik yang pernah dia latih.

Mengingat masalah keuangan Inter, scenario yang tepat adalah Lukaku kembali ke Inter dengan status pinjaman.

Di sisi lain, Dybala akan bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Juventus berakhir.

Beppe Marotta secara terbuka membantah ketertarikan Inter Milan pada La Joya, tetapi pria berusia 65 tahun itu adalah orang yang mengontrak striker tersebut di Juventus seharga €40 juta pada 2015.

Dikutip dari Football Italia, Marotta masih memiliki ikatan yang kuat dengan striker Argentina itu. Lalu siapa yang akan menjadi pilihan terbaik untuk Inter Milan di musim panas? (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: