Bukber Istimewa di Foodcourt Plaza Asia, Tersedia 40 Tenant, Sajikan Kuliner Beragam

Bukber Istimewa di Foodcourt Plaza Asia, Tersedia 40 Tenant, Sajikan Kuliner Beragam

radartasik.com, TASIK, RADSIK - Salah satu kebiasaan di bulan Ramadan yakni menunggu waktu berbuka puasa dengan ngabuburit. Rekomendasi ngabuburit yang asyik, nyaman, dan lengkap salah satunya di Plaza Asia Tasikmalaya.


Manager Marketing Plaza Asia Tasikmalaya Lucy Sosilawaty menyampaikan, selama Ramadan, Plaza Asia Tasikmalaya memberikan aneka promo yang ditawarkan tenant-tenant. Dengan begitu semakin menarik pengunjung.

“Ngabuburit di Plaza Asia Tasikmalaya saja, karena bisa sekaligus dengan jalan-jalan, wisata kuliner hingga berbelanja,” katanya kepada Radar, Senin (4/4/2022).

Terlebih, fasilitas pendukung sudah disediakan, salah satunya area foodcourt. Dengan menyediakan beragam kuliner mengundang selera, baik makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

“Bagi yang mau ngabuburit dan sambil buka puasa atau bukber di Mal Plaza Asia Tasikmalaya bisa. Kita menyediakan 40 tenant di foodcourt dengan berbagai makanan dan minuman dari daerah hingga internasional,” ujarnya.

Tentunya, khusus Ramadan foodcourt buka pukul 17.00. Namun, pengunjung bisa pesan terlebih dahulu, sambil menunggu berjalan-jalan ataupun belanja di tenant-tenant yang sudah menyediakan promo khusus Ramadan. “Pengunjung bisa pesan terlebih dahulu dari pukul 16.00, sehingga saat buka sudah siap,” katanya.

Meskipun demikian, manajemen mal dalam membuka operasionalnya sesuai anjuran pemerintah pusat dan daerah. Yakni mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Mengenai jam operasional pembukaan tenant makan dan minum. Dengan begitu, dapat meningkatkan kualitas ibadah di bulan berkah ini,” ujarnya. (riz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: