Allegri: Inter Milan Cuma Favorit Scudetto Sampai Besok

Allegri: Inter Milan Cuma Favorit Scudetto Sampai Besok

Radartasik.com, Max Allegri tidak memasukkan Juventus dalam perebutan Scudetto, tetapi ia mencatat Inter Milan masih menjadi favorit, setidaknya sampai besok malam.

Saat ini AC Milan berada di puncak klasemen Serie A dengan 66 poin, diikuti oleh Napoli dengan 63, Inter 60 dan Juve 59, tetapi Nerazzurri memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Mereka juga harus menghadapi Nyonya Tua di Turin pada Senin (04/04/2022) pukul 01.45 WIB.

“Inter masih difavoritkan untuk memenangkan Scudetto, setidaknya sampai besok malam…” kata pelatih Juventus Allegri kepada DAZN. Jelas, Milan melakukannya dengan sangat baik, begitu juga Napoli, dan saya pikir pemenang Scudetto salah satu dari tiga tim itu."

Allegri telah berulang kali menolak menempatkan Juventus di antara para pesaing, walalupun mencatat rekor tak terkalahkan dalam beberapa pertandingan terakhir yang membuat mereka menutup jarak secara dramatis.

Sekarang Juventus hanya terpaut tujuh poin dari pemimpin dengan delapan pertandingan tersisa, walaupun beberapa pemain Bianconeri telah menyebutkan gelar, pelatih mereka menuangkan menolak ide itu.

“Kami tahu bahwa kami bersiap untuk lolos ke Liga Champions. Masih banyak poin yang harus diperebutkan dan kami harus tetap focus,” katanya.

Menjamu Inter Milan menjadi pertandingan pertama setelah jeda untuk tugas internasional, dengan beberapa pemain Italia di skuat Juventus dan Inter absen di Piala Dunia.

“Untungnya, ini adalah pertandingan yang lebih psikologis, saya tidak perlu mendorong mereka untuk merasa termotivasi dan terkonsentrasi,” lanjut Allegri dikutip dri Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: