Liburan Asensio ke Kota Milan Memicu Spekulasi Transfer

Liburan Asensio ke Kota Milan Memicu Spekulasi Transfer

Radartasik.com, Bintang Real Madrid, Marco Asensio menghabiskan beberapa hari di Milan yang memicu spekulasi transfer kemungkinan pindah ke San Siro di musim panas.

Asensio belum dipanggil oleh tim nasional Spanyol, jadi dia memiliki kesempatan untuk menikmati beberapa hari libur.

Bersama kekasihnya Marco Asensio pergi ke Milan, pacarnya Sandra Garal lalu memposting foto di depan kubah ikonik menulis pesan dalam bahasa Italia, “Amore mio (sayangku).”

Kontrak Asensio akan berakhir pada bulan Juni tahun 2023, tetapi tidak ada kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Madrid.

Menurut Calciomercato, Asensio senang di klubnya tetapi ingin memiliki gagasan yang jelas tentang masa depannya mengingat ia mungkin akan mendapat pengurangan waktu bermain musim 2022-23, jika Kylian Mbappe menandatangani kontrak dengan tim asuhan Carlo Ancelotti.

Asensio saat ini menghasilkan gaji €7 juta kotor di Madrid, tetapi masa depannya tergantung pada rencana masa depan klub.

Dikutip dari Football Italia, pemain berusia 26 tahun ini telah memainkan 33 pertandingan musim ini, hanya 17 kali sebagai starter.

Liburan Asensio bertepatan dengan momen AC Milan dan Real Madrid yang akan segera bertemu untuk membahas Brahim Diaz, namun Asensio bisa menjadi salah satu nama dalam agenda Rossoneri. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: