Tiga Pengunjung Kafe Dibacok dan Ditusuk, Pelaku Sengaja Bawa Pisau, Kabur Setelah Beraksi

Tiga Pengunjung Kafe Dibacok dan Ditusuk, Pelaku Sengaja Bawa Pisau, Kabur Setelah Beraksi

Radartasik.com, Tiga pengunjung kafe menjadi korban penusukan dan pembacokan. Pelakunya adalah YE. Usianya 34 tahun.


Penusukan dan pembacokan itu bermula saat tiga korban, Listari Budi Utomo, Sony Setiawan dan Sujoko datang ke kafe, Sabtu malam (19/3/2022).

Ketiganya saat itu mendatang kafe di Jalan Padang Galak No. 58, Denpasar Timur, Bali, ingin menikmati malam minggu sembari menenggak minuman keras. 

“Sekitar pukul 22.00 WITA, ada keributan di dua meja di dalam kafe. Selanjutnya salah satu pengunjung yakni pelaku mengeluarkan pisau,” kata Kapolsek Denpasar Timur, Kompol Tri Joko Widyanto, Minggu (27/3/2022).

Dengan membabi buta, korban Listari Budi Utomo dibacok pelaku pada punggungnya. Melihat hal itu, semua pengunjung kafe takut dan langsung berhamburan keluar.

Tak puas dengan membacok satu orang, pelaku pun mencari mangsa lain. Pelaku ikut keluar dan menebas korban lain, yakni Sony Setiawan pada bagian punggung. 

Melihat temannya dibacok, korban ketiga, Sujoko berusaha membantu. Sial baginya, Sujoko malah ditusuk pelaku pada bagian perut.

Setelah itu, pelaku bersama beberapa temannya langsung pergi dari TKP. Sementara korban langsung dievakuasi untuk mendapatkan penanganan medis.

Korban juga langsung membuat laporan ke Polsek Denpasar Timur. Dari laporan itu, polisi melakukan penyelidikan. Pada Rabu (23/3/2022) polisi mengejar pelaku di kampung halamannya di kecamatan Besuki, Situbondo, Jawa Timur. 

”Yosep Efendi ditangkap di kampung halamannya. Pelaku sudah diamankan ke Polsek untuk selanjutnya diproses hukum,” tambah Kapolsek Denpasar Timur.

Dari interogasi sementara, pelaku mengaku memang sengaja membawa pisau ke lokasi itu untuk melukai para korbannya. 

“Terkait motifnya masih didalami,” pungkas perwira polisi dengan melati satu di pundak ini. (jp)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: