Ratusan Pelajar SMP Terlibat Tawuwan, Sembilan Orang Mengalami Luka Bacok Senjata Tajam

Ratusan Pelajar SMP Terlibat Tawuwan, Sembilan Orang Mengalami Luka Bacok Senjata Tajam

Radartasik.com, CIREBON — Ratusan pelajar SMP terlibat tawuran dengan sekelompok tidak dikenal di Desa Sindangjawa, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. Tawuran itu menggunakan senjata tajam.


Sebanyak 200-an pelajar SMP dari Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon yang sedang konvoi tawuran dengan sekelompok orang tidak dikenal di Kecamatan Dukupuntang,

Akibat tawuran pelajar di Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon itu, sebanyak 9 orang terluka karena sabetan dan dibacok dengan senjata tajam.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari Polresta Cirebon pada, Sabtu, 26 Maret 2022, disebutkan tawuran pecah sekitar pukul 12.40 WIB.

Sejumlah korban yang mengalami luka akibat benda tajam di pertigaan Sindangjawa, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.

Mereka dievakuasi Unit Patroli Samapta Polresta Cirebon ke Rumah Sakit Sumber Hurip.

“Unit Patroli Samapta telah membawa korban tawuran pelajar ke RS Sumber Hurip dengan 9 orang luka bacok (benda tajam),” tulis laporan yang diterima radarcirebon.com.

Tawuran Pelajar Pecah di Dukupuntang Cirebon

Kronologi kejadian yang diketahui sejauh ini, korban sedang melaksanakan konvoi menggunakan sepeda motor sekitar 200 pelajar dari sebuah SMP di Palimanan.

Tiba-tiba mereka diadang di daerah Telagaremis, Dukupuntang, Kabupaten Cirebon oleh sekitar 10 kendaraan bermotor menggunakan jaket dan helm tidak dikenal.

Kemudian langsung menyerang dengan menggunakan senjata tajam. Akibatnya sebanyak 9 orang korban tawuran mengalami luka bacokan di Dukupuntang, Kabupaten Cirebon. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: