Terpaksa Dobrak Pintu Rumah, Cucu Ditemukan Sudah Meninggal

Terpaksa Dobrak Pintu Rumah, Cucu Ditemukan Sudah Meninggal

Radartasik.com, KABUPATEN TASIK - Warga Kampung Jatisari, Desa Pakemitan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, dikejutkan dengan salah seorang warganya yang ditemukan tewas di rumahnya pada, Jumat (19/03/22). Warga setempat mengetahui korban sudah meninggal sekitar pukul 10.00, kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian. 

"Menurut keterangan saksi, warga mencurigai korban tak kunjung ke luar rumah," ungkap Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota, AKP Karyaman. 

Kapolsek melanjutkan, warga curiga sehingga sekira pukul 10.00 WIB, membuka pintu rumah pria tua yang diketahui bernama Cucu (58). Di dalam kamar, para saksi mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Kemudian saksi memberitahu kepada kepala dusun bahwa korban ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya. Dan kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada Polsek Ciawi," terangnya.

Karyaman menambahkan, korban tinggal seorang diri di rumahnya yang berukuran 3 x 4 meter persegi. Diketahui pula korban memiliki riwayat penyakit menahun.

"Bahwa sebelum saksi masuk ke dalam rumah posisi pintu dikunci dari dalam. Kemudian saksi berinisiatif masuk ke dalam dengan cara mendobrak pintu rumah," tambahnya.

Dari tubuh korban, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. "Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian ini adalah takdir Allah SWT," jelasnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: