Lewis Hamilton: Kami Punya Banyak Masalah

Lewis Hamilton: Kami Punya Banyak Masalah

Radartasik.com, Lewis Hamilton sekali lagi mengungkapkan ketakutannya tentang mobil Mercedes saat ia menyatakan butuh emapt balapan bagi mereka untuk menjadi penantang gelar juara dunia F1.

Mobil baru yang kontroversial ini menjadi pembicaraan di paddock menjelang Grand Prix Bahrain hari Minggu dengan mobil sampingan yang hampir tidak ada.

Namun meski desainnya dibuat untuk meningkatkan kecepatan, menurut Hamilton mobil itu tidak cukup cepat.

Pekan lalu, pebalap berusia 37 tahun itu mengungkapkan bagaimana dia yakin mobilnya akan terlalu lambat untuk memberinya gelar juara dunia F1 kedelapan untuk memecahkan rekor.

Sekali lagi Lewis Hamilton berbicara tentang kurangnya kecepatan Silver Arrows dibandingkan dengan Ferrari dan Red Bull yang mengesankan dalam pengujian pra-musim.

Hamilton telah menyatakan bagaimana dibutuhkan setidaknya empat balapan untuk membuka performa penuh mobil Mercedes.

Berbicara selama kunjungan ke Expo 2020 Dubai, dia berkata: "Pengujiannya sulit. Ini gila karena bertahun-tahun yang lalu kami memiliki banyak hari untuk melakukan uji coba.

“Sekarang kami hanya punya tiga hari di dalam mobil. Jadi tidak banyak lap. Ketika kami memasuki balapan minggu ini, kami masih mempelajari mobil, kami mungkin akan melakukannya setidaknya untuk empat balapan pertama. Kami punya banyak masalah,” ungkapnya.

Hamilton juga mengatakan bahwa dia sedang dalam proses mengubah namanya untuk menghormati ibunya .

Ikon Inggris ingin nama keluarga ibunya Larbalestier untuk tinggal bersamanya setelah mempertanyakan mengapa wanita kehilangan nama keluarga mereka setelah mereka menikah.

Lewis Hamilton berkomentar: "Itu akan berarti bagi keluarga saya untuk memenangkan gelar kedelapan.

“Itu akan sangat berarti bagi saya mengetahui bahwa, misalnya, saya sangat bangga dengan nama keluarga saya, Hamilton,” tuturnya.

"Sebenarnya tidak ada di antara kalian yang tahu bahwa  nama ibuku adalah Larbalestier. Dan aku baru saja akan memasukkannya ke dalam namaku,” jelasnya.

"Karena saya tidak sepenuhnya memahami seluruh gagasan mengapa, ketika orang menikah, wanita itu kehilangan namanya. Saya sangat ingin namanya berlanjut dengan nama Hamilton," harapnya.

Ditanya apakah perubahan tepat waktu untuk balapan di hari Minggu, dia menambahkan: "Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi akhir pekan ini. Tapi kami sedang mengusahakannya," pungkas Lewis Hamilton dikutip dari The Sun. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: