Bermain Untuk Real Madrid Seperti Berada di Dimensi Lain Bagi Alaba dan Mbappe

Bermain Untuk Real Madrid Seperti Berada di Dimensi Lain Bagi Alaba dan Mbappe

Radartasik.com, Mbappe makin terlihat dalam perjalanan untuk bergabung dengan Los Blancos, sedangkan dalam diri David Alaba, kita mungkin melihat salah satu pemain Real Madrid yang paling menguntungkan dalam beberapa dekade.

David Alaba tiba di tengah badai, ketika klub ditinggalkan Sergio Ramos dan Raphael Varane, tetapi bek Austria telah membuktikan nilainya sejak pindah ke klub. Estadio Santiago Bernabeu telah melupakan pukulan kehilangan legenda klub.

Alaba menunjukkan dunia saatmelawan Paris Saint-Germain bahwa seorang pemain bisa menjadi penentu tanpa tampil menyerang atau tanpa mencetak gol kemenangan.

Dia adalah seorang pemimpin, dari menit pertama hingga menit 90 dan dia mengangkat penonton ketika mereka datar.

Alaba mengangkat mental Eder Militao ketika dia hampir meminta pergantian pemain, dia mengangkat kursi yang terkenal dalam perayaan gol hat-trick Karim Benzema, tetapi di atas semua itu dia melangkah pada waktu yang tepat dan itu membantu Real Madrid maju lebih jauh ke puncak kompetisi Eropa.

Ketika skor 1-0 untuk PSG, langkah sederhana pemain Austria itu menyebabkan Mbappe berada dalam posisi offside, membuat umpan Neymar dan gol berikutnya dari pemain Prancis itu menjadi tidak efektif, itu salah satu dari banyak momen spesial yang dia hasilkan di klub.

Menonton Alaba bermain membuat orang bertanya-tanya bagaimana dia bisa meninggalkan Bayern Munich yang sangat dominan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Jawabannya sederhana: dia tahu bahwa untuk berkembang dan bermain untuk klub yang lebih besar, dia hanya punya satu cara dan itu adalah bermain untuk Real Madrid.

Alaba mengatakan kepada orang-orang di sekitarnya tentang keputusannya untuk meninggalkan raksasa Jerman dan tawaran uang yang lebih baik atau tim lain seperti Barcelona, Chelsea dan PSG .

Alaba dan Mbappe sepertinya akan menulis cerita yang sama. Keduanya memutuskan bahwa Real Madrid adalah untuk mereka, mengatakan tidak untuk tawaran perpanjangan dari Bayern dan PSG.

Langkah Mbappe menuju Madrid selama bertahun-tahun dan hampir selesai. Apa yang dia alami di Bernabeu adalah tantangan terakhir di PSG dan kesepakatan kontraknya dikabarkan akan selesai minggu depan.

Untuk Alaba, kesepakatan berjalan lambat setelah keputusannya untuk meninggalkan Bayern dan diakui oleh klub Bavaria pada Desember 2020.

Dua pemain ini bisa pergi ke mana pun mereka mau, mereka adalah pemain yang dapat berkontribusi pada klub mana pun di planet ini, mampu membuat keputusan tidak hanya berdasarkan uang, tetapi juga prestise sepakbola.

Mereka berdua bisa memilih salah satu starting eleven di planet ini dan telah memilih Real Madrid sehingga mereka dapat melihat bagaimana rasanya bermain untuk tim yang telah memenangkan rekor 13 gelar Liga Champions.

Dikutip dari Marca, banyak yang telah dikatakan tentang Mbappe, tetapi kesepakatan Alaba akan tercatat dalam sejarah Real Madrid.

Kesepakatan Alaba menawarkan banyakhal, dalam biaya, penampilan dan sesuatu yang tidak berwujud seperti kepemimpinan, yang telah dia tunjukkan Alaba sejak dia tiba di Bernabeu pada musim panas lalu. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: