Mobil Dinas Tertabrak Kereta, Kabid SD Disdik Kabupaten Tasik Terluka di Kepala, Dilarikan ke Rumah Sakit

Mobil Dinas Tertabrak Kereta, Kabid SD Disdik Kabupaten Tasik Terluka di Kepala, Dilarikan ke Rumah Sakit

Radartasik.com, TASIKKanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zezen Zaenal Mutaqin menjelaskan, korban tertabraknya mobil dinas oleh kereta api di Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (10/3/2022), sudah dibawa ke rumah sakit.


"Korban hanya satu orang. Saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Jasa Kartini," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zezen Zaenal Mutaqin kepada wartawan.

Menurutnya, korban kecelakaan itu adalah Dindin Saepudin (58), Kabid SD Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tasikmalaya.

Saat itu, korban mengendarai sendiri mobil dinas Toyota Innova tersebut. Di dalam mobil tersebut, kata Ipda Zezen Zaenal Mutaqin, hanya ada korban.

Akibat dari kecelakaan di perlintasan kereta api di Jalan Pasir Panjang, Kampung Warung Sumedang, Desa Manonjaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya itu, korban mengalami luka di kepala.

Sementara kondisi mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan, belakang dan samping. 

Semua kaca mobil pecah dan mobil terlempar hingga beberapa meter dari titik lokasi tertabrak. 

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Penumpang hanya luka-luka saja. Saat ini kita masih mengevakuasi kendaraan," ujarnya. 

Adapun kereta api yang kecelakaan dengan mobil dinas, kata Ipda Zezen Zaenal Mutaqin, jurusan Surabaya- Bandung.

"Ya tadi pagi kami menerima informasi dari Polsek Manonjaya bahwa sekitar pukul 05.15 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas. Mobil Toyota Innova tertempar kereta api dari arah Surabaya menuju Bandung," ujar Zezen kepada wartawan. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: