Dua Kandidat Ambil Formulir, Pengembalian Dijadwalkan 11 Maret

Dua Kandidat Ambil Formulir, Pengembalian Dijadwalkan 11 Maret

radartasik.com, RADAR TASIK — Dua bakal calon ketua KNPI Kabupaten Tasikmalaya mengambil formulir pendaftaran, Selasa (8/3/2022). Dua kandidat yang sudah mengambil formulir yakni Haryadi Ahmad Satari dan Doni Ridwan.


Ketua SC Musda DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya Asep Azwar Lutfi mengatakan, dalam waktu satu hari pihaknya sudah kedatangan dua bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran calon ketua KNPI pada musda nanti. “Sampai saat ini baru dua kandidat yang sudah mengambil formulir dan batas pengambilan formulir akan berakhir pada 10 Maret 2022. Kemudian 11 Maret sudah masuk tahapan pengembalian,” kata dia, menambahkan.

Sejauh ini, kata dia, baru ada satu kandidat lagi atas nama Haer yang rencananya akan mengambil formulir pendaftaran sebelum masa waktu habis. “Selebihnya belum ada lagi kandidat yang konfirmasi akan mengambil formulir pendaftaran,” ujar dia, menjelaskan.

Kandidat Ketua KNPI Kabupaten Tasikmalaya Hariyadi Ahmad Satari mengatakan, pengambilan formulir didamping teman-teman yang terus memberikan dukungan untuk maju pada musda. “Rencananya akan saya kembalikan lagi pada tanggal 14 maret mendatang. Alhamdulillah rekomendasi dukungan banyak. Insyaallah, mudah-mudahan Allah meridai dukungan terbanyak,” ujarnya kepada Radar.

Kata dia, KNPI ini sudah menjadi komunitas. Bukan hanya dinikmati oleh internal. Melainkan ada publik yang memperhatikan. ”Diharapkan musda KNPI ini menjadi ajang kontestasi gagasan dan gesekan kreativitas. Jangan justru memicu perpecahan,” kata dia.

”Insyaallah, saya berkomitmen. Musda ini bukan sekadar merayakan perbedaan, tetapi juga untuk mencari kesamaan. Musda KNPI ini harus happy ending. Jangan ada yang sampai dipermalukan,” pungkasnya. (obi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: