Barcelona Targetkan Koulibaly Karena Ketidakpastian Kontrak Dengan Napoli

Barcelona Targetkan Koulibaly Karena Ketidakpastian Kontrak Dengan Napoli

Radartasik.com, Kalidou Koulibaly menjadi incaran pertama Barcelona untuk memperkuat lini belakang selama musim panas menurut La Gazzetta dello Sport.

Bek tengah tersebut telah ditunjuk sebagai kapten masa depan setelah Lorenzo Insigne pergi ke Toronto FC, terutama karena Dries Mertens juga akan segera mengakhiri kontraknya, tetapi tidak ada jaminan bahwa kontraknya juga akan diperpanjang oleh Napoli.

Dikutip dari Football Italia, Koulibaly  merupakan pemain paling berharga setelah Victor Osimhen dan ia bisa dijual untuk mengumpulkan dana untuk perubahan skuat musim depan.

Kontrak pemain internasional Senegal itu berlaku hingga Juni 2023 dan Gazzetta dello Sport mengklaim Barcelona siap menawarkan kenaikan gaji yang besar dengan kesepakatan hingga 2026.

Presiden Aurelio De Laurentiis telah menolak tawaran lebih dari €100 juta sebelumnya untuk Koulibaly dari Manchester United, PSG, Manchester City dan Real Madrid.

Namun banyak yang berubah di klub dan Napoli tampaknya telah memutuskan tidak ada yang aman di pasar transfer, terutama karena selalu mencoba untuk memotong biaya dan menawarkan upah yang lebih rendah kepada semua orang pada perpanjangan kontrak mereka. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: