14 Pejabat Ikut Uji Kompetensi

14 Pejabat Ikut Uji Kompetensi

radartasik.com, Sebanyak 14 pejabat tinggi pratama Kota Banjar mengikuti uji kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama. Uji kompetensi dilaksanakan selama dua hari di Kota Bandung.


Pemerintah Kota Banjar melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar kegiatan uji kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama itu guna meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 “Uji kompetensi yang dilakukan ini untuk mengetahui dan mempersiapkan potensi diri para pemimpin organisasi sebagai dasar dalam memberikan pelayanan publik yang prima. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita dalam meningkatkan kualitas dan kinerja dari setiap aparatur. Sebagai ASN, tugas utama kita adalah melayani masyarakat, bukan ingin dilayani oleh masyarakat,” kata Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Senin (7/3/2022).

Seluruh ASN, tambah Ade Uu, diharapkan terus memperbaiki diri dengan terus meningkatkan kompetensi yang dimiliki. Selain itu, ASN juga dituntut selalu melaksanakan disiplin kerja yang konsisten dan konsekuen.

“Jangan seenaknya. Semua ASN harus tunduk dan patuh terhadap aturan dan Undang-Undang Kepegawaian. Tampilkan dedikasi dan loyalitas terhadap amanah yang diemban,” ujarnya.

“Selamat mengikuti kegiatan uji kompetensi ini. Semoga kita semua diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan kegiatan ini,” katanya. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: