Dybala Bersiap Untuk Pembicaraan Kontrak Dengan Juventus di tengah Minat Inter dan Tottenham

Dybala Bersiap Untuk Pembicaraan Kontrak Dengan Juventus di tengah Minat Inter dan Tottenham

Radartasik.com, Agen Paulo Dybala, Jorge Antun dilaporkan akan mengadakan pembicaraan dengan direktur Juventus pada hari Jumat (11/03/2022)  untuk perpanjangan kontrak pemain Argentina di Turin.

Dybala melihat kesepakatannya saat ini berakhir di musim panas dan kedua pihak tampaknya telah mencapai kesepakatan hanya beberapa minggu yang lalu.

Dybala dan Juventus dilaporkan telah setuju dengan kesepakatan baru € 10 juta per tahun termasuk tambahan, tetapi tawaran itu tidak lagi berlaku karena Juventus telah mengubah strategi mereka.

Masalah fisik sang striker dan penandatanganan Dusan Vlahovic di jendela transfer Januari telah mengubah skenario dan negosiasi harus dimulai dari awal sekarang.

Menurut La Gazzetta dello Sport, direktur Juventus akan bertemu Jorge Antun dengan tawaran Dybala dikontrak €7,3 juta tahun di Turin dan Bianconeri kemungkinan akan menawarkan gaji yang lebih rendah, sekitar €7 juta per musim plus tambahan.

Dikutip dari Football Italia, masih harus dilihat apakah Dybala akan menerima lamaran Nyonya Tua atau apakah dia akan pergi sebagai agen bebas di akhir musim.

Sementara CEO Inter Beppe Marotta telah berbicara dengan perwakilan Dybala dan klub lain di Eropa tertarik untuk mengamankan jasanya, Atletico Madrid, Barcelona dan Tottenham Hotspur. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: