Laporta: Belum Ada Negosiasi Dengan Haaland

Laporta: Belum Ada Negosiasi Dengan Haaland

Radartasik.com, Presiden Barcelona Joan Laporta dengan jelas mengatakan bahwa dia belum melakukan pembicaraan dengan striker Borussia Dortmund Erling Haaland.

Pemain berusia 21 tahun itu dikabarkan menjadi incaran utama Barcelona di bursa transfer musim panas dan rumor yang muncul di awal pekan lalu menyebutkan telah ada pertemuan antara Xavi Hernandez , pelatih klub dengan Haaland .

“Di Barcelona kami belum melakukan negosiasi dengan pemain. Ketika kami harus bernegosiasi, kami akan melakukannya dengan Borussia Dortmund , jika keadaan memungkinkan,” kata Laporta dalam pernyataannya kepada beberapa media, yang dipublikasikan oleh COPE.

Laporta pertama kali membantah pertemuan antara Xavi dan Haaland , tetapi ketika ditanya lagi tentang hal itu, dia mencoba mengelak.

"Itu bukan urusan saya. Saya sedang membicarakan negosiasi. Belum ada negosiasi dengan Haaland ," komentarnya.

“Jika kami bernegosiasi, kami akan bernegosiasi dengan Borussia Dortmund . Kami sedang mengusahakan banyak pemain yang dapat meningkatkan skuad musim depan sesuai dengan apa yang dikatakan pelatih, staf pelatih, dan direktur sepakbola, tetapi kami tidak bernegosiasi dengan pemain,” lanjutnya.

"Belum ada negosiasi apa pun dengan Haaland," tegas Laporta dikutip dari Marca. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: