Harry Maguire Dianggap Anak Emas Rangnick

Harry Maguire Dianggap Anak Emas Rangnick

Radartasik.com, Posisi Harry Maguire sebagai starting XI di Manchester United dikabarkan dipertanyakan oleh pemain lain dalam skuad.

Saat ini, performa pemain berusia 28 tahun ini musim ini sangat beragam, tampil buruk saat bermain imbang di kandang melawan Burnley dan Southampton.

Maguire juga membiarkan Joao Felix mengejarnya untuk mencetak gol untuk Atletico Madrid dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan lalu.

Semua ini telah mendorong para pemain untuk mendiskusikan posisi Maguire dengan Ralf Rangnick di tempat latihan klub Carrington.

Rangnick sendiri telah membela Maguire di depan umum, ia melakukannya baru-baru ini bulan lalu ketika dia menertawakan klaim tentang perubahan jabatan kapten.

"Saya belum pernah berbicara dengan pemain mana pun tentang peluang menjadi kapten, Harry menyadari hal itu dan begitu juga Cristiano Ronaldo , yang dikabarkan akan menjadi kapten," kata bos interim Jerman itu.

Ia menambahkan, “Saya yang memutuskan siapa yang menjadi kapten dan saya tidak perlu berbicara dengan orang lain tentang itu.”

"Harry adalah kapten kami dan dia akan tetap menjadi kapten kami. Saya tidak melihat alasan untuk mengubah itu. Dia juga pemain yang harus berkembang dan menjadi lebih baik seperti semua pemain lainnya,” lanjutnya.

"Cara kami bermain sekarang adalah hal baru baginya, juga karena di tim nasional Inggris ia terbiasa bermain dengan tiga bek dan di sini di Manchester United dengan empat bek, tetapi ia masih belum proaktif dengan gaya pertahanan seperti itu,” ungkapnya.

“Ini adalah sesuatu yang baru baginya dan akan butuh waktu baginya untuk terbiasa dengan itu dan menyesuaikan diri dengan itu," pungkas Rangnick dikutip dari Marca.

Maguire tidak bermain saat United meraih clean sheet melawan Watford, tetapi dia akan berharap berada di tim saat derby melawan Manchester City.( sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: