Inter Milan 0 vs 0 AC Milan: Pioli Klaim Rossoneri Layak Menang

Inter Milan 0 vs 0 AC Milan: Pioli Klaim Rossoneri Layak Menang

Radartasik.com, Bos AC Milan Stefano Pioli percaya timnya layak mengalahkan Inter di leg pertama pertandingan semifinal Coppa Italia, tetapi juga mengklaim hasil imbang tanpa gol menjadi hasil yang baik.

AC Milan berhasil melakukan 13 percobaan berbanding tujuh percobaan yang dilakukan Inter dalam laga itu, meskipun Pioli merasa timnya lebih pantas meraih kemenangan, dia juga menyatakan dirinya senang dengan hasilnya, karena aturan gol tandang membuat Rossoneri sedikit difavoritkan menjelang leg kedua di bulan April.

"Milan bermain bagus dan pantas mendapatkan sesuatu yang lebih," kata Pioli kepada Mediaset. “Tetapi jika kita melihatnya dalam dua leg, itu adalah hasil yang bagus. Saya masih berpikir kami pantas menang.”

Pioli juga mengakui leg kedua akan sangat sulit, tetapi ia puas dengan performa timnya: “Kami telah membuat kemajuan selama dua setengah tahun terakhir, kami ingin memenangkan sesuatu dan menjadikan ini musim yang luar biasa.”

Ia menambahkan, “Mengecewakan kami tidak dapat memenangkan pertandingan dan semuanya berakhir pada leg kedua, tetapi saya sangat menyukai penampilannya dan kami harus mendapatkan kepercayaan diri lebih dari itu, karena kami adalah tim yang berada di level ini.”

Ambisi Scudetto Rossoneri akan diuji oleh Napoli pada pertandingan berikutnya, dan meskipun Pioli menginginkan peningkatan di lini serang, ia tampak yakin tentang peluang AC Milan menjelang perjalanan ke Napoli.

"Saya merasa kami kekurangan sesuatu malam ini di penyelesaian akhir dan di bola terakhir," katanya.

“Kami memiliki peluang, kami tidak bisa memikirkan memiliki enam atau tujuh melawan tim seperti Inter, tetapi kami memang menyebabkan masalah bagi mereka dan harus lebih tepat melawan Napoli,” lanjutnya.

"Itu adalah ujian lain yang sangat sulit, tetapi semakin keras rintangannya, semakin memuaskan untuk diatasi," ungkap Pioli dikutip dari Livescore.

Meskipun tetap bersaing di dua kompetisi, AC Milan kini telah bermain imbang tiga kali  berturut-turut di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak hasil empat kali imbang pada April 2018, seri 2-2 dengan Salernitana, 1-1 dengan Udinese, dan 0- 0 dengan Inter. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: