Avanza Ringsek Usai Menabrak Trailer di Jalan Rajapolah-Tasikmalaya, Sopir dan 2 Penumpangnya Terluka

Avanza Ringsek Usai Menabrak Trailer di Jalan Rajapolah-Tasikmalaya, Sopir dan 2 Penumpangnya Terluka

Radartasik.com, TASIK — Diduga hilang kendali, sebuah mobil Toyota Avanza menabrak bagian depan trailer Hino yang datang dari arah berlawanan. 


Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Rajapolah tepatnya depan Rumah Makan Pananjung, Kampung Igok, Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (02/03/22) dini hari sekira jam 04.30 WIB.

Kapolsek Rajapolah, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Iwan Sujarwo membenarkan adanya kejadian ini. Kata dia dalam kecelakaan ini tak ada korban jiwa, namun 3 orang yang berada di mobil Avanza mengalami luka ringan.
        
"Ya benar tadi dini hari ada tabrakan mobil Avanza bernopol N 1821 EE dengan trailer Hino bernopol D 9546. Kerugian ditaksir Rp 20 juta," papar AKP Iwan Sujarwo.

Terang AKP Iwan Sujarwo, mobil Avanza dikemudikan Septian Vigo (26), karyawan swasta warga Dusun Gunung Pandak, Desa Kademangan, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Septian mengalami luka ringan.

Sedangkan 2 penumpang lainnya di mobil Avanza yang juga mengalami luka ringan adalah Kubro (41) dan Wardi (48). Keduanya karyawan swasta warga Dusun Gunung Pandak, Desa Kademangan, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang. 

"Kronologis mobil Avanza melaju dari arah selatan (Rajapolah) menuju ke arah utara (Jamanis). Sesaat di tempat kejadian lepas kendali ke arah kanan menabrak bagian samping kanan depan Kendaraan Trailer Hino yang dikemudikan Karim," terang AKP Iwan Sujarwo.

"Karim di truk tersebut ditemani Fajar. Truknya melaju dari arah berlawanan, sehingga kendaraan Toyota Avanza setelah benturan oleng dan balik arah," sambung AKP Iwan Sujarwo.

Dia menambahkan, akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudi berikut 2 orang penumpang kendaraan Toyota Avanza mengalami luka-luka.

"Pengemudi berikut penumpang kendaraan Toyota Avanza sudah tidak berada di lokasi kejadian dan telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan," tambah AKP Iwan Sujarwo.

Sedangkan pengemudi berikut penumpang tralier Hino masih berada di lokasi kejadian. 

"Di lokasi terdapat bekas atau tapak pengereman ban, serpihan kaca, serpihan bodi kendaraan dan goresan," jelas AKP Iwan Sujarwo. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: