Ibrahimovic: Saya Tidak Akan Pensiun Sampai Saya Memenangkan Sesuatu Bersama AC Milan

Ibrahimovic: Saya Tidak Akan Pensiun Sampai Saya Memenangkan Sesuatu Bersama AC Milan

Radartasik.com, Zlatan Ibrahimovic telah bersumpah dia tidak akan berhenti bermain sampai dia memenangkan sesuatu dengan AC Milan.

Pemain internasional Swedia itu merayakan kesuksesan Scudetto pada 2011 bersama AC Milan dan mengangkat Supercoppa Italiana pada musim berikutnya, tetapi dengan tim asuhan Stefano Pioli, Ibra belum mengangkat trofi sejak kembali pada 2019.

Rossoneri kini berada di urutan kedua di Serie A, setelah digeser Napoli yang mengalahkan Lazio.

AC Milan juga masih bermain di Coppa Italia dan akan menghadapi Inter di pertandingan semifinal.

Ibrahimovic absen karena cedera Achilles yang dideritanya melawan Juventus pada 23 Januari, menegaskan dia tidak akan pensiun sampai dia memenangkan sesuatu dengan AC Milan saat ini.

"Masa depan saya adalah sepak bola, dunia saya adalah sepak bola," kata Ibrahimovic kepada wartawan.

Ia menambahkan, "Saya kecewa karena saya tidak bisa bermain saat ini, ini sangat menyakitkan bagi saya, terutama ketika tim sedang dalam performa bagus.”

“Saya ingin berada di sana dan membantu tim. Kami telah melakukan hal-hal hebat sejak saya tiba, dan sekarang kami hanya kehilangan satu elemen: trofi,” harapnya dikutip dari Livescore.

Ibra melanjutkan, "Kami berjuang untuk mencapai ini, saya tidak akan berhenti sampai saya memenangkan sesuatu dengan tim Milan ini."

Ibrahimovic menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di AC Milan April lalu untuk membuatnya tetap di klub hingga akhir musim.

Pemain berusia 40 tahun itu tidak tampil selama lebih dari sebulan tetapi memiliki delapan gol di semua kompetisi musim ini, dengan tidak ada pemain Milan yang mencetak lebih dari rata-rata satu gol setiap 133 menit.

AC Milan tanpa Ibrahimovic akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di liga ketika melawan Napoli setelah pertandingan Coppa Italia mereka dengan Inter. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: