Raider 323 Juarai Turnamen Antar Instansi

Raider 323 Juarai Turnamen Antar Instansi

radartasik.comBANJAR — Pertandingan final sepak bola tim Yonif Raider 323 melawan Kodim 0613/ Ciamis diselenggarakan berakhir dengan hasil 3-0. Hasil tersebut membawa tim sepak bola Yonif Raider 323/Buaya Putih menjadi juara pertama dalam turnamen yang digelar di Stadion Langensari, Jumat (17/2/2022).


Pertandingan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjar yang ke-19. Peserta dalam turnamen diikuti seluruh instansi pemerintah daerah, TNI-Polri serta media di Kota Banjar.

Kegiatan tersebut penting dalam mempererat silaturahmi serta menjaga sinergitas TNI-Polri, instansi pemerintah serta media. “Kepada tim sepak bola Yonif Raider 323/Buaya putih yang berhasil menjadi juara saya ucapkan selamat. Kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” ungkap Danyonif Rider 323/BP Letkol Inf Triyono Hadiyanto.

Acara diakhiri dengan penyerahan piala, piagam penghargaan serta hadiah kepada Danki Senapan B Yonif Raider 323/Buaya Putih Lettu Inf Muhammad Fikri ST.Han yang juga tergabung didalam tim sepak bola tersebut. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: