Persib Meraih Hasil Sempurna, Hancurkan Persipura 3-0, Harapan Juara Tetap Terjaga

Persib Meraih Hasil Sempurna, Hancurkan Persipura 3-0, Harapan Juara Tetap Terjaga

Radartasik.com, Persib tampil sempurna. Anak asuhan Robert Rene Alberts ini menggasak Persipura 3-0. Raihan tiga poin pun didapat dari laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jum'at (18/02/2022).

Sejak awal laga, kedua tim langsung menampilkan permainan bertensi tinggi. Persipura langsung menggempur Persib. Mereka penguasaan bola dan passing-passing yang cukup berbahaya. 

Para pemain Persib memberikan respons. Beckham Putra dkk bermain ngotot. Mereka merebut bola dan langsung mengarahkan bola ke pertahanan Persipura.

Hal tersebut membuahkan hasil setelah pada menit 7 wasit memberikan tendangan bebas untuk Persib. Marc Klok pun maju sebagai penendang. Dia mampu memanfaatkan tendangan bebas menjadi gol.

Kemasukan satu gol, Persipura memberikan tanggapan. Mereka bermain ofensif. Persipura merespon gol Klok itu dengan cara mengurung pertahanan Persib.

Itu terlihat pada menit 13 saat tendangan Pahabol mampu mengancam gawang yang digawangi Teja Paku Alam.

Bahkan pada menit 21, Persipura hampir mencetak gol seandainya tidak ada Jupe yang mampu membuang bola dari Fergonzi. Padahal, pada menit 20, Rumakiek telah meluncurkan tembakan hingga mengenai tiang gawang Persib.

Namun Persib adalah tim besar dengan pemain yang kini mumpuni. Di menit ke-46, gelandang muda asli binaan Persib, Beckham Putra mencetak gol.

Beckham Putra mencetak gol setelah memanfaatkan assist dari sundulan Da da Silva. Pemain nomor punggung 7 itu langsung menendang bola dengan kencang ke gawang Persipura.   

Beckham pun kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 66 setelah dia bisa memanfaatkan bola liar dari aksi cemerlang Frets Butuan.

Hingga wasit menipu peluit panjang Persib berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan.

Atas kemenangannya itu, tim asuhan pelatih Rene Alberts itu terus menekan selisih poin dari pemuncak klasemen, Arema. (je)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: